= Akhirnya Pindah Partai, Sahrul Gunawan : "Partai Politik Adalah Sarana Berjuang" - Nuansa Metro

Akhirnya Pindah Partai, Sahrul Gunawan : "Partai Politik Adalah Sarana Berjuang"


Foto : Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan.

www.nuansametro.co.id - Bandung
Teka teki kepindahan Syahrul Gunawan ke Partai Golkar terjawab sudah. Hal ini di ungkapka Sahrul, kepindahan dirinya ke partai Golkar adalah hal biasa dan lumrah dalam dunia politik dan itu sudah melalui proses yang cukup panjang. 

Menanggapi salah satu pernyataan yang mengatakan dirinya tidak membawa apa-apa, Syahrul menegaskan, partai politik adalah sarana untuk berjuang.

Sementara Rajiv Singh ketika di mintai tanggapannya terkait kepindahan Wakil Bupati Kabupaten Bandung dari partai Nasdem Ke Partai Golkar, dia hanya mengucapkan selamat, atas kepindahan Syahrul ke partai Golkar.

"Saya berharap, semoga di Partai Golkar, Sahrul berperilaku yang baik dan mempunyai etika politik, agar bisa di contoh oleh kader Golkar di akar rumput,”ucap politisi partai Nasdem yang menjabat Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah (DPW) Propinsi Jawa Barat diselingi senyuman.

Lain komentar Rajiv, lain juga Agus Yasmin, permasalahan Syahrul menyebrang ke Partai Golkar, kata pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung ini, menanggapinya dengan santai.

"Terkait Kang Sahrul Gunawan berlabuh ke Partai Golkar. Itu merupakan hak politik pribadi, sehingga pihaknya tidak akan melarang, sekarang kita lagi fokus ke konsolidasi pemilu serentak 2024,” ungkapnya. 

Laporan : Dispi/Asmi