= Agar Terlihat Indah, Sektor 2 Citarum Harum Benahi Halaman Poskonya - Nuansa Metro

Agar Terlihat Indah, Sektor 2 Citarum Harum Benahi Halaman Poskonya


Foto : Anggota Satgas Sektor 2 dengan semangat bekerja membenahi posko dan termotivasi oleh dukungan dari Dan sektor 2 Kolonel Inf Belyuni.

www.nuansametro.co.id - Bandung
Komandan Sektor 2 Citarum Harum Kolonel Inf Belyuni Herliansyah.S.Sos, membenahi Posko Satgasnya dengan mengecor halaman posko, yang tadinya oleh paping block di ganti dengan coran karena sudah banyaknya paping block yang hancur. Kolonel Inf Belyuni berinisiatif mengganti dengan coran supaya lebih bagus dan kuat serta buat kenyamanan anggota Sektor 2 Citarum Harum.

Komandan Sektor 2 Citarum Harum mengatakan, bahwasannya dengan membenahi dan merawat posko sebagus dan senyaman mungkin, karena posko adalah rumah kita semua,

Anggota Satgas Sektor 2 dengan semangat bekerja membenahi posko dan termotivasi oleh dukungan dari Dan sektor 2 Kolonel Inf Belyuni, serta ada juga masyarakat ikut membantu pembenahan posko. Ini adalah wujud nyata dari keberhasilan komsos dan penggalangan yang dilaksanakan oleh Satgas Citarum Sektor 2.

Para wargapun mengatakan, dengan adanya Satgas sektor 2 Citarum Harum, merasa terbantu dan menjadi salah satu solusi dalam pengelolaan sampah. 

Foto : Dansektor 2 Citarum Harum Kolonel Inf Belyuni Herliansyah, S.Sos (kanan) saat mengawasi pembenahan halaman Posko Sektor 2.

Maka kami, sebagai warga sekitar, sudah sepantasnya ikut membantu dan mendukung semua program yang di laksanakan oleh Sektor 2 Citarum harum"  ujar warga kepada media ini.

(Purwadhi JSI)