= Abah Salwani Siap Maju di Pemilihan Legislatif 2024 Mendatang - Nuansa Metro

Abah Salwani Siap Maju di Pemilihan Legislatif 2024 Mendatang


Foto : Kepala Desa Kemiri, Kecamatan Rengasdengklok, Abah Salwani.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pesta demokrasi yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang, sepertinya menjadi magnet bagi masyarakat untuk ikut dalam kancah pemilihan anggota DPRD.

Begitupun di Kabupaten Karawang, sudah banyak dari kalangan masyarakat biasa, mantan pejabat hingga kalangan berduit, mau meramaikan bursa pencalonan anggota legislatif Kabupaten Karawang.

Salah satu pejabat desa yang masih menjabat dan akan ikut meramaikan bursa bakal calon anggota legislatif Kabupaten Karawang itu adalah, Kepala Desa Kemiri, Abah Salwani.

Abah Salwani akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Karawang berangkat dari wilayah Dapil II.

Di Desa Kemiri Kecamatan Jayakerta  Kabupaten Karawang sendiri, sudah cukup ramai dan menjadi perbincangan di kalangan masyarakat, bahwa Abah Salwani akan maju mencalonkan diri dan siap bersaing dalam kancah perpolitikan pada 2024 mendatang.

"Dengan adanya dukungan dari  masyarakat dan rekan- rekan Forum Jurnalis Rengasdengklok (FJR)
yang selalu memberikan support serta dukungan untuk mencalonkan sebagai bakal calon legislatif di wilayah Dapil II. Saya juga akhirnya merasa optimis dan siap maju pada Pemilihan Legislatif mendatang"  Ucapnya, Jum'at (4/03/2022).

Munculnya bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), untuk wilayah Dapil II Kabupaten Karawang, Abah Salwani akan menjadi harapan warga, khususnya masyarakat yang berada di wilayah Desa Kemiri Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang.

Sementara itu Abah Salwani saat ini masih menjabat sebagai Kepala Desa  Kemiri, akan tetapi ketika di konfirmasi oleh awak media dirinya mengatakan, bahwa telah siap untuk maju dan mencalonkan diri dalam kancah politik di wilayah Dapil ll.

"Saat ini, saya memang belum  melakukan sosialisasi terhadap masyarakat yang berada di wilayah Dapil II ini "  terangnya.

Menurut Abah Salwani, dengan rasa semangat membangun demi kemajuan masyarakat, dirinya benar-benar sudah siap maju untuk mencalonkan diri pada Pemilihan Legislatif nanti.
(Abdul. R/Asep. S)