= Waspada, Terhadap Para Pelaku Curanmor di Wilkum Klari, 2 Unit Motor di Waktu Yang Sama Raib - Nuansa Metro

Waspada, Terhadap Para Pelaku Curanmor di Wilkum Klari, 2 Unit Motor di Waktu Yang Sama Raib


Foto : Terduga pelaku pencurian sepeda motor terekam di CCTV.

www nuansametro.co.id - Karawang
Pelaku Curanmor berhasil menggondol 2 unit sepeda motor di sebuah kost-kostan di Wilkum Klari, Jl. Kosambi Curug, No 20, Babakan Ngantay, Duren Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (7/2/2022).

Diketahui, aksi nekat para pelaku dilakukannya pada sore hari, hal itu tampak jelas terlihat dari rekaman CCTV yang ada di area kost-kost tersebut.

Menurut salah satu korban, Adi Esa Putra mengatakan, dirinya merasa panik, saat mengetahui kendaraan roda 2 (dua) tidak berada di tempat parkir di dalam kost-kostan.

"Setelah memeriksa, ternyata tidak hanya motor saya saja yang hilang, tapi motor teman saya (Dika Saputra)  juga hilang," katanya.

Selanjutnya, dirinya melaporkan kejadian ini kepada Polsek Klari untuk di tindak lanjuti. 

"Kami sempat melihat juga rekaman CCTV, yang mana salah satu pelaku Curanmor tersebut terlihat jelas. Semoga pihak kepolisian dapat segera menangkap para pelaku,"  harapnya.

Saat mengkonfirmasi hal tersebut, pihak kepolisian Polsek Klari membenarkan kejadian tersebut dan menindak lanjuti dengan mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan penyidikan.  (Oya/dim)