= Wakil Ketua III DPRD Karawang, Anggi Rostiana Tarmadi Menjenguk Santri Korban Kebakaran di RSUD Karawang - Nuansa Metro

Wakil Ketua III DPRD Karawang, Anggi Rostiana Tarmadi Menjenguk Santri Korban Kebakaran di RSUD Karawang


Foto : Anggi Rostiana didampingi Dirut RSUD dan kader PKB Karawang saat menjenguk korban kebakaran di pesantren Miftahul Huda di RSUD Karawang, Selasa (22/2).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Karawang, Anggi Rostiana Tarmadi menjenguk santri korban kebakaran Pondok Pesantren Miftahul Khoirot, yang saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Karawang, Selasa (22/2/2022).

Seperti diketahui, pada Senin 21 Februari 2022, terjadi musibah kebakaran di Pondok Pesantren Miftahul Khoirot, desa Manggung Jaya Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang, yang merenggut nyawa 8 orang santri dan 1 orang santri mengalami luka berat. 

Innalillahi wa innaillaihii roji'un, Anggi menyampaikan duka cita yang sedalam - dalamnya dan prihatin atas musibah kebakaran yang melanda Pondok Pesantren Miftahul Khoirot.

"Saya atas nama keluarga besar Partai PKB mengucapkan duka cita yang mendalam, untuk para santri yang menjadi korban, semoga santri yang meninggal dunia di terima iman islamnya oleh Allah SWT, dan santri yang sedang menjalani perawatan semoga lekas diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,"  tuturnya.

Anggi menjelaskan, kondisi santri yang dirawat, mengalami luka bakar 25% di bagian kepala, kondisinya cukup memprihatinkan.

"Semoga Allah memberikannya kekuatan dan segera disembuhkan,"  ucapnya.

Anggi mengatakan, dirinya mewakili Ketua Umum PKB Gus Muhaimin, Ketua DPW PKB Jawa Barat dan Ketua DPC PKB Karawang, menjenguk santri korban kebakaran yang sedang menjalani perawatan di RSUD. 

Menurut rencana Gus Muhaimin akan menjenguk santri yang sedang di rawat di RSUD, namun karena waktu yang sudah terlalu sore dan beliau ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan, maka beliau  tidak bisa menjenguk santri ke RSUD Karawang.

"Pada kesempatan ini, saya selaku Ketua DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Karawang, sedikit memberikan bantuan untuk santri yang sedang di rawat dan Insya Allah dari Partai PKB pun ada bantuan untuk meringankan beban keluarga santri yang di rawat, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,"  pungkasnya.  (Irfan)