= Untuk Mencegah Kenakalan Remaja dan Memberikan Motivasi, Polsek Narmada Kunjungi SMA NW - Nuansa Metro

Untuk Mencegah Kenakalan Remaja dan Memberikan Motivasi, Polsek Narmada Kunjungi SMA NW


Foto : Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana, SH, saat menjadi Pembina Upacara di SMA NW Narmada sebagai upaya preventif cegah kenakalan remaja, Senin, (07/02).

www.nuansametro.co.id - Narmada
Polsek Narmada menjadi Pembina Upacara di SMA NW Narmada sebagai upaya preventif cegah kenakalan remaja, Senin, (07/02).

Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana, SH, mengatakan, program Polisi jadi Pembina Upacara ialah upaya preventif dalam mencegah terjadinya kenakalan remaja mau pun tindakan kriminal.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek melalui anggotanya yang bernama Iptu Dewa Made Mudra Kanit Lantas dan Aiptu I Wayan Suastika Panit Binmas Polsek Narmada menjadi Pembina Upacara di SMA NW Narmada bekerjasama dengan pihak sekolah pada hari Senin

Disampaikan Kapolsek juga, kegiatan Pembina Upacara di sekolah merupakan kegiatan rutin, yang akan dilaksanakan Unit Binmas setiap minggunya.

Selain mencegah kenakalan remaja, dapat juga memberikan motivasi bagi para pelajar.

"Mendorong dan memotivasi para pelajar agar menjadi pelajar yang unggul dan berkualitas, serta membanggakan orang tua juga berguna bagi masyarakat dan negara," ujar Kapolsek.

Pelajar merupakan aset dan generasi penerus bangsa yang akan merubah peradaban bangsa ini di masa depan.

Sehingga para generasi penerus bangsa ini harus dididik dan dibekali dengan kegiatan - kegiatan yang positif. 

"Yaitu belajar dan belajar atau tiada hari tanpa belajar," tambahnya.

Iptu Dewa Gede Mudra juga juga menyampaikan materi-materi peraturan berlalu lintas di jalan raya sehingga para pelajar sejak dari usia dini mengetahui pentingnya tertib dalam berkendara.

Sedangkan Aiptu I Wayan Suastika menyampaikan himbauan untuk meningkatkan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat karena varian virus covid-19 di saat proses belajar di sekolah.  (Jerry)