= Seorang Camat di Cianjur Beserta Keluarganya Terkonfirmasi Positif Covid-19 - Nuansa Metro

Seorang Camat di Cianjur Beserta Keluarganya Terkonfirmasi Positif Covid-19


Foto : Kepala dinas kesehatan kabupaten Cianjur, Irvan Nur Fauzi.

www.nuansametro.co.id - Cianjur
Dugaan sementara, tertularnya Camat berinisial A ini setelah ia sempat melakukan kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Benar, seorang Camat beserta keluarganya positif Covid-19. Kini masih menjalani isolasi di Bumi Ciherang, Pacet. Awalnya sempat kontak erat dengan pasien positif, lalu menularkan ke keluarganya,” Ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, Irvan Nur Fauzi kepada wartawan, Minggu (13/2/2022).

Saat ini, kondisi camat dan keluarganya itu terus membaik dan dipastikan dalam beberapa hari ke depan selesai menjalani isolasi.

Menanggapi hal tersebut, Irvan mengimbau, masyarakat agar lebih patuh dengan menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas kesehariannya.

"Kasus aktif mulai kembali tinggi, tetap terapkan protokol kesehatan ketat. Jaga kondisi tubuhnya, apalagi saat ini kondisi cuaca juga cukup berdampak terhadap kesehatan,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, ada dua pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Cianjur yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Iya benar, ada dua pejabat Cianjur yang positif (Covid-19, red), sekarang sudah melakukan isolasi,” ujar Bupati Cianjur, Herman Suherman kepada wartawan, Senin (31/1/2022) lalu.  (Tdy Din)