= Sektor 2 Citarum Harum Sub Sektor 2 Resmitinggal, Melaksanakan Penanaman Bawang Daun Menggunakan BIOS 44 DC - Nuansa Metro

Sektor 2 Citarum Harum Sub Sektor 2 Resmitinggal, Melaksanakan Penanaman Bawang Daun Menggunakan BIOS 44 DC


Foto : Penanaman bawang daun dengan menggunakan BIOS 44 DC yang dilakukan di demplot Desa Sukapura Kecamatan Kertasari Kab Bandung, Senin (21/02/2022).

www.nuansametro.co.id - Pacet
Sub sektor 2 Desa Resmitinggal Sektor-2 Citarum Harum telah melaksanakan penanaman bawang daun dengan menggunakan BIOS 44 DC yang dilakukan di demplot Desa Sukapura Kecamatan Kertasari Kab Bandung, Senin (21/02/2022).

Dalam pelaksanaan penanaman bawang daun di demplot Desa Sukapura Kecamatan Kertasari Kab Bandung yang berdekatan dengan Bank Sampah/TPS3R Warisan Alam dikerjakan oleh 2 sub sektor yaitu Sub sektor 1 Sukapura yang dipimpin Dansub-sektor 1 Sertu Rahmat Hidayat dan Sub sektor 2 Resmi tinggal yang dipimpin Dansub-sektor 2 Sertu Yayat dengan luas lahan Demplot seluas 400 meter persegi.

Demplot Sektor-2 Citarum Harum yang berada di wilayah Desa Sukapura sebelumnya di tanam Jagung dan Alhamdulillah telah melaksanakan panen Jagung di hari Sabtu tanggal 19 Pebruari 2022 dengan hasil panen yang bagus dan berkualitas, dan hasilnya dimanfaatkan warga masyarakat sekitar demplot Desa Sukapura.

Ketika dikonfirmasi lewat WhatsApp Komandan Sektor 2 Citarum Harum Kolonel. Inf. Belyuni Herliansyah, S.Sos mengatakan manfaatkan lahan yang ada ini dengan baik untuk bertanam, sehingga hasilnya nanti bisa dirasakan oleh warga masyarakat sekitar dan bisa membantu untuk ketahanan pangan oleh warga yang ada di wilayah Sektor 2 Citarum Harum.  (Rls/Purwadhi JSI)