= SatLantas Polres Karawang, Berhasil Evakuasi Mobil Elf Naas Yang Mengalami Kecelakaan di Tegalwaru - Nuansa Metro

SatLantas Polres Karawang, Berhasil Evakuasi Mobil Elf Naas Yang Mengalami Kecelakaan di Tegalwaru


Foto : Satuan Lantas Polres Karawang saat mengevakuasi mob Elf yang mengalami kecelakaan di Tegalwaru, Sabtu (12/2) Dinihari.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pada Sabtu 12 Februari 2022 tepatnya pukul 03.00 Wib dinihari. Unit laka lantas Polres Karawang beserta personil Polsek Tegalwaru Polres Karawang melaksanakan evakuasi kendaraan yang mengangkut 20 siswa SMK Karya Utama Karawang yang akan melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan.

Dalam kegiatan pengevakuasian kendaraan dipimpin oleh Kanit laka Lantas Polres Karawang Iptu M. Hardian dengan menggunakan satu unit mobil crane, Mitsubishi microbus/elf warna merah tahun 2002 Nopol T 7956 DA Nosin :4D311Y8019 Noka: MHMFE304B2RO15297 dengan STNK An. Indra Kurnia yang kecelakaan di jalan raya Kp. Sirnaruju RT 004/001 Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang, berhasil diangkat.

Kendaraan tersebut mengalami kecelakaan tunggal pada hari Jumat tanggal 11 Februari 2022 kemarin, diduga akibat mobil tidak kuat naik di tanjakan lalu mobil mundur sejauh kurang-lebih 50 meter dan masuk sawah ketinggian 3 meter. Akibat kecelakaan tersebut 1 orang meninggal dunia dan 4 orang luka yang harus di rujuk ke RS.

Selama kegiatan evakuasi kendaraan semua berjalan dengan lancar, serta kondusif dan saat ini perkara kecelakaan tersebut ditangani oleh unit laka lantas polres Karawang.
(Oya)