= Satbinmas Polres Loteng Sampaikan Himbauan Prokes, Kepada Panitia Dan Peserta Mandalika Street Fashion Carnaval - Nuansa Metro

Satbinmas Polres Loteng Sampaikan Himbauan Prokes, Kepada Panitia Dan Peserta Mandalika Street Fashion Carnaval


Foto : Satbinmas Polres Loteng saat melakukan Himbauan Prokes, Kepada Panitia Dan Peserta Mandalika Street Fashion Carnaval.

www.nuansametro.co.id - Loteng
Satbinmas Polres Loteng melaksanakan himbauan kepada panitia dan peserta Mandalika Street Fashion Carnaval pada Jumat (18/2/2022), bertempat di Lapangan Kantor Bupati Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kasat Binmas Polres Lombok Tengah AKP Gusti Lanang Wijana menyampaikan, bahwa anggota yang melaksanakan himbauan tersebut adalah Ps Kanit Bintibmas Aiptu Jamiludin, SH dan Banit Satbinmas Briptu Agit Saumiljan. 

Himbauan penerapan Protokol Kesehatan tersebut dilakukan oleh Satbinmas Polres Lombok Tengah, dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran covid 19, lebih-lebih saat ini muncul varian baru Omicron, selain melaksanakan himbauan anggota juga melaksanakan sosialisasi vaksin bagi peserta carnaval yang belum melaksanakan vaksin, baik Dosis I, Dosi II ataupun terusannya vaksin Boster.

"Ditekankan kepada panitia dan peserta Mandalika Street Fashion Carnaval yang berada di Lapangan Kantor Bupati Lombok Tengah untuk selalu mengedepankan Protokol Kesehatan Covid 19" Harap Kasat Binmas. (NP)