= Relawan Kang Dedi Lubang Sepakat Akan Menggelar Deklarasi - Nuansa Metro

Relawan Kang Dedi Lubang Sepakat Akan Menggelar Deklarasi


Foto : Kang Dedi Iskandar 

www.nuansametro.co.id - Karawang
Deklarasi untuk mendukung Kang Dedi Iskandar yang biasa di sapa Kang Dedi Lubang, maju di Pilcaleg 2024 akan segera digelar. 

Kali ini, kelompok masyarakat bernama Relawan Kang Dedi akan melakukan deklarasi serentak berpusat di Karawang Barat.

Relawan Kang Dedi menggelar deklarasi untuk mendukung agar Kang Dedi menjadi Anggota DPRD Kabupaten Karawang periode 2024-2029. 

Deklarasi dukungan untuk Kang Dedi Lubang bertujuan untuk menunjukkan bahwa Relawan Kang Dedi terbentuk dari seluruh Desa dan kecamatan yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil 1), sehingga dapat mensukseskan Kang Dedi untuk maju di Pilcaleg 2024 mendatang.

"Deklarasi dukungan untuk Kang Dedi akan digelar di bulan Februari 2022 ini. Deklarasi ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa Relawan Kang Dedi terbentuk dari seluruh wilayah yang ada di Dapil 1, sehingga dapat mensukseskan Kang Dedi Lubang untuk maju di Pilcaleg 2024 mendatang"  ungkap Humas Tim Relawan Kang Dedi, Tata Tarnedi.

Tata menyebutkan, munculnya deklarasi Kang Dedi maju sebagai calon Anggota Legislatif, menjadi bagian dari konsekuensi ketokohan Kang Dedi Lubang yang makin dikenal sebagai tokoh muda yang sederhana namun suka membantu orang yang membutuhkan.

“Sekarang sudah mulai ramai-ramai Kang Dedi Lubang maju sebagai caleg, itu adalah sesuatu yang patut, wajar dan memang harus terjadi,“ kata Tata.

Menurut Tata, beberapa hari ini sudah banyak yang datang ke kediaman Kang Dedi, untuk memberikan support dan siap mendukung Kang Dedi Lubang maju mencalonkan diri sebagai anggota DPRD kabupaten Karawang periode 2024-2029 mendatang.

"Mereka yang datang tak lain, untuk memberikan support kepada kang Dedi Lubang. Mereka para orang tua dan para pemuda di kecamatan Karawang Barat, Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, Pangkalan dan Tegalwaru. Mereka intinya siap menghantarkan Kang Dedi Lubang maju sebagai calon legislatif di kabupaten Karawang ini. Semoga Alloh SWT memberikan jalan yang mulus dan lancar atas niat Kang Dedi Lubang yang tulus itu"  imbuhnya.

Sebagai sesama kawan, Tata juga melihat munculnya deklarasi itu sebagai upaya mendorong proses demokratisasi dan transparansi, melihat rekam jejak Kang Dedi yang selama ini dalam kehidupannya sangat sederhana namun suka menolong orang tanpa pamrih.

Tata juga mengingatkan kepada kang Dedi Lubang dan Tim nya, agar mampu memanfaatkan media sosial. 

"Saya mengingatkan juga kepada Kang Dedi Lubang bersama relawan Kang Dedi Lubang yang lainnya. Agar memanfaatkan media sosial, untuk mengangkat dan memberikan informasi terkait niat mulia kang Dedi Lubang ini, hingga tersampaikan ke masyarakat luas, tentunya nanti masyarakat juga ikut menilainya apa yang telah dilakukan Kang Dedi Lubang terhadap masyarakat, begitu"  ucap Tata.

Seiring dengan Tata, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Karawang Barat, Ilyas yang biasa di sapa Kang Adeng ini pun mengungkapkan hal serupa. Kata Kang Adeng, dalam Deklarasi nanti, masyarakat bisa langsung melihat dan mengetahuinya atas keseriusan, bahwa Kang Dedi Lubang benar-benar dan tidak main-main akan mencalonkan diri di tahun 2024 nanti sebagai bakal calon anggota legislatif di kabupaten Karawang ini.

Foto : Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Karawang Barat, Ilyas alias Adeng.

“Saya sebagai Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Karawang Barat, sangat mendukung niatan sodara Kang Dedi Lubang untuk mencalonkan diri sebagai Bacaleg Anggota DPRD Kabupaten Karawang. Itulah yang memunculkan rasa untuk mendorong dan berharap agar Kang Dedi maju sebagai calon anggota DPRD Karawang, termasuk saya,“ kata Kang Adeng.

Adeng juga memandang, Kang Dedi adalah sosok yang potensial, mampu bekerja di arus bawah dan mampu menyelesaikan problem sosial di masyarakat. (Fan)