= Polres Lombok Barat Lakukan Pengamanan Kedatangan Patung Presiden RI Ir Joko Widodo di Pelabuhan Lembar - Nuansa Metro

Polres Lombok Barat Lakukan Pengamanan Kedatangan Patung Presiden RI Ir Joko Widodo di Pelabuhan Lembar


Foto : Personil Polres Lombok Barat saat melakukan pengamanan atas kedatangan patung Presiden RI Ir. Joko Widodo.

www.nuansametro.co.id - Lombok Barat
Kedatangan KMP Jambo X dari Pelabuhan Banyuwangi di Pelabuhan lembar, mengangkut Patung Presiden RI. Ir  Joko Widodo, Rabu (23/2/2022).

Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Irvan Surahman, S. Trk mengiyakan kedatangan Patung Presiden RI di pelabuhan Lembar.

“Iya, tadi sekitar pukul 11.00 wita, telah bersandar KMP Jambo X dari Pelabuhan Banyuwangi di Dermaga 4 pelabuhan penyebrangan PT ASDP LEMBAR,” ungkapnya.

Sehingga jajarannya bersama personil Polres Lombok Barat yang dilibatkan dalam Cipta Kondisi pasca Operasi Mandalika, dan BPTD XII Wilker Lembar melakukan pengamanan dan Pendataan.

“Patung presiden RI. Ir  Joko Widodo yang tiba di Pelabuhan Lembar tersebut diangkut dengan kendaraan berjenis Trailer, yang akan dibawa menuju sircuit Mandalika Lombok Tengah,” katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan di Pelabuhan Lembar, selanjutnya sekitar pukul 12.00 wita, kendaraan yang mengangkut patung Presiden RI tersebut meninggalkan Pelabuhan Penyebrangan PT ASDP Lembar.

“Langsung menuju Sirkuit Mandalika Lombok Tengah dengan di kawal oleh Sat Lantas Polres Lombok Barat,”
 tandasnya.
Untuk pengamanan jalur, kapolsek menegaskan telah berkoordinasi dengan Polres Lombok Lombok Barat, antisipasi pada titik-titik yang dilalui ini.  (Jerry)