= Personil Polsek Klari Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN Pancawati 2 - Nuansa Metro

Personil Polsek Klari Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN Pancawati 2


Foto : Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun, hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Klari Desa Pancawati Bripka Andi Apandi yang memonitoring kegiatan vaksinasi di SDN Pancawati 2 Desa Pancawati Kecamatan Klari, Kamis (10/2/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Andi Apandi juga memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak Sekolah Dasar yang berjumlah 354 Orang, yang sedang mengikuti vaksinasi. 

Selama kegiatan Vaksinasi, baik petugas vaksinator Bidan Elvidar dan Tim Puskesmas Klari, beserta guru-guru SDN Pancawati 2 tetap mengikuti protokol kesehatan.

Foto : Bhabinkamtibmas Polsek Klari Desa Pancawati Bripka Andi Apandi yang monitoring kegiatan vaksinasi di SDN Pancawati 2 Desa Pancawati Kecamatan Klari, Kamis (10/2/2022) pagi.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH SIK MM, melalui Bripka Andi Apandi mengatakan, selain untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan kondusif selama kegiatan vaksinasi berlangsung, keberadaan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), khususnya di tengah anak-anak Sekolah Dasar ini juga mendekatkan diri kepada anak sesuai dengan program pimpinan yaitu Polisi Sahabat Anak.  (Oya)