= Pemdes Mulya Jaya Bersama Masyarakat Menggelar Peringatan Isra Mi'raj 1443 H - Nuansa Metro

Pemdes Mulya Jaya Bersama Masyarakat Menggelar Peringatan Isra Mi'raj 1443 H


Foto : Pemdes Mulya Jaya Kecamatan Kutawaluya saat menggelar acara Peringatan Isra Mi'raj, Minggu (27/2).

www.nuansametro.co.id - Karawang, Pemerintah Desa Mulya Jaya bersama dengan warga menggelar acara Isra Mi'raj yang bertempat di Kantor Desa Mulya Jaya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang, Minggu (27/02/2022).

Terlihat masyarakat Desa Mulya Jaya begitu antusias hadiri acara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isra Mi'raj.
Terlebih dari itu ini jelas menjadi satu bukti bahwa masyarakat Desa Mulya Jaya masih menjunjung tinggi rasa kekompakan dan gotong royong dengan pihak Pemerintah Desa Mulya Jaya.

Acara Peringatan Hari Besar Islam Isra Mi'raj tersebut di isi oleh penceramah Ustd Hapidz Salim dan di hadiri pula oleh Ustad Ucup Nirin ( Bang Ocid ) artis sinetron televisi yang kondang pada masanya.

Selain Kepala Desa Mulya Jaya Endang A.Md.Komp dan jajaran Pemdes Desa Mulya Jaya hadir juga tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.
Pada gelaran acara tersebut tentunya tetap dengan mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kepala Desa Mulya Jaya Endang A.Md.Komp. saat di mintai komentarnya ketika selesai acara mengatakan, merasa bersyukur acara peringatan Isra Mi'raj ini dapat berjalan dengan lancar sampai dengan selesai.

 "Alhamduliah, saya merasa bersyukur dengan semua ini, karena masyarakat Desa Mulya Jaya terlihat begitu antusias menghadiri acara ini. Ini jelas merupakan satu bukti bahwa masyarakat masih menjunjung tinggi rasa kebersamaan, kekompakan, serta sifat gotong royong yang masih tertanam,"  Kades Endang.

Menurutnya, masyarakat di desa Mulya Jaya adalah mayoritas muslim, dan sangat menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan, sehingga mereka begitu antusias ketika ada acara Peringaatan Hari Besar Islam (PHBI).

Untuk itu pihak Pemerintah Desa Mulya Jaya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah berpartisipasi pada acara ini. 

"Tidak lupa kami ucapkan terima kasih pula kepada pihak yang sudah hadir dalam acara ini, juga kepada seluruh masyarakat Desa Mulya Jaya, yang sudah ikut berpartisipasi serta membantu, sehingga acara peringatan ini dapat berjalan sampai dengan selesai, terima kasih,"  tutupnya.  (Abdul. R/Asep. S)