= Pembangunan Masjid Jami Al Mubarok di Kampung Bangkuang, Sepakat di Laksanakan Awal Tahun 2023 - Nuansa Metro

Pembangunan Masjid Jami Al Mubarok di Kampung Bangkuang, Sepakat di Laksanakan Awal Tahun 2023


Foto : Musyawarah rencana pembangunan masjid Jami Al Mubaroq di kampung Bangkuang. Kelurahan Mekarjati, Karawang, Senin (31/1/2022).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Musyawarah Pembangunan Masjid Jami Al- Mubaroq yang berlokasi di Kampung Bangkuang Kelurahan Mekarjati, yang dihadiri beberapa tokoh masyarakat, Anggota DPRD Karawang bernama Kaemin Komarudin dan juga seorang pengusaha asal Karawang. 
Musyawarah tersebut dilaksanakan di kediaman Komarudin, Senin (31/1).

Dari hasil musyawarah tersebut, telah tercapai kesepakatan bersama, yang mana pelaksanaan pembangunan Masjid tersebut akan dilaksanakan awal bulan Januari tahun 2023.

Menurut Ustadz Heri, yang saat itu ikut juga dalam musyawarah, menyampaikan, bahwa pihaknya menginginkan gambar masjid yang akan dibangun, agar nanti bisa diterima oleh masyarakat pada khususnya, dan pelaksanaannya diserahkan kepada pihak pengusaha.

"Dana yang sudah terkumpul ada sekitar empat ratus dua puluh jutaan, dan dalam hal ini anggota dewan kita ini akan membantu melalui aspirasinya, pelaksanaan pembangunan masjid Jami ini sesuai kesepakatan akan dikerjakan awal Januari 2023,"  ujarnya. 

Kaemin Komarudin yang akrab disapa Ledeng ini, mengatakan kepada jurnalis Nuansa, bahwa dirinya sangat mendukung dengan adanya pembangunan masjid ini.

"Tentunya saya akan membantu dengan aspirasi saya yang nilainya dua ratus juta, semoga dengan niat baik kita semua, pembangunan masjid ini bisa berjalan lancar seperti yang kita harapkan,"  ungkapnya. 

Ditempat yang sama, pengusaha muda asal karawang, H. Jenal Arifin juga mengungkapkan, bahwa dirinya siap membantu untuk pembangunan sarana ibadah ini.

"Nanti, saya juga akan membantu sebesar seratus juta, dan kita semua harus yakin untuk hal seperti ini. Insyaa Allah, banyak yang akan membantu untuk pembangunan masjid ini,"  ucap H. Jenal.  (Tata)