= PCNU Karawang Melantik Pengurus MWC NU Kecamatan Pedes, Masa Khidmat 2022-2027 - Nuansa Metro

PCNU Karawang Melantik Pengurus MWC NU Kecamatan Pedes, Masa Khidmat 2022-2027


Foto : Pengurus PCNU Kabupaten Karawang saat melaksanakan pelantikan MWC NU kecamatan Pedes, Selasa (22/2).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pengurus PC NU Kabupaten Karawang melaksanakan pelantikan MWC NU Kecamatan Pedes dan ranting. Acara tersebut di gelar di halaman pondok pesantren Sukalillah Dusun Langseb Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, Selasa (22/02).

Dengan tema "Membangun Generasi Kebangsaan Dalam Era Keterbukaan Dengan Perilaku Yang Moderat."

Dalam acara pembacaan SK pengesahan pengurus MWC NU Kecamatan Pedes masa khidmat 2022-2027 oleh Sekretaris PCNU Kabupaten Karawang Kamaludin Abdullah. Sedangkan, untuk Pengurus MWC NU Kecamatan Pedes dan ranting di lantik oleh Rois Syuriah PC NU Kabupaten Karawang, KH. Nandang Busyaeri.

Sehubungan Ketua PC NU Kabupaten Karawang masih mengunjungi pondok pesantren Miftahul Khoirot di Kecamatan Cilamaya yang mendapat musibah kebakaran.

Dalam acara pelantikan tersebut juga di hadiri oleh Camat Pedes, Furqon Jalaludin, Kasie Kesos Kecamatan Pedes, H. Lomri, Kapolsek Pedes, AKP. Ade Firmansyah, Ketua MUI Pedes, Kepala KUA, para alim ulama, para santri dan Banser.

Ketua Tanfidziah MWC NU Kecamatan Pedes, H. Aef Saepudin, Skm dalam kata sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada PC NU Kabupaten Karawang yang telah melantik kepengurusan MWC NU Kecamatan Pedes dan ranting.

H. Aef juga mengajak kepada semua pengurus untuk bersama-sama menjalankan organisasi ini serta mohon dukungan dan masukan dari semua pihak khususnya pada Rois Syuriah MWC NU Pedes, karena NU itu ada dua yaitu kultural dan struktural.

 "Nah kita ini termasuk struktural, untuk itu sekali lagi mengajak kepada semua pengurus mari kita sama-sama menjaga Marwah NU. Karena tujuan NU adalah memelihara, melestarikan, mengamalkan jiwa Islam ahli Sunnah Wal jamaah, mempersatukan langkah langkah para ulama dan pengikutnya yang melakukan kegiatan-kegiatan yang bertujuan menciptakan kemaslahatan masyarakat, kemajuan bangsa, ketinggian harkat serta martabat manusia,"  Ucapnya.

"Mudah mudahan NU yang sudah baik ke depan akan lebih baik lagi,"  Tandasnya. ( Zis).