= Menjelang Valentine Day, Batiqa Hotels Berikan Berbagai Keuntungan dan Siap Manjakan Tamu - Nuansa Metro

Menjelang Valentine Day, Batiqa Hotels Berikan Berbagai Keuntungan dan Siap Manjakan Tamu


Foto : Logo Batiqa Hotels

www.nuansametro.co.id-Karawang
Meramaikan momen hari valentine, tanggal 14 Februari, Batiqa Hotels memberikan cinta untuk para tamu setianya dengan berbagai keuntungan dan pelayanan ala Batiqa Hotels.

Di bulan Februari penuh cinta, Batiqa Hotels menawarkan paket makan malam romantis dan juga kamar pada tanggal 14 Februari 2022. 

“Promo obral cinta ini juga dapat dipesan melalui website dan reservasi langsung ke Batiqa Hotels dengan periode menginap tgl 2 – 28 Februari 2022,” Ujar Maria Lindawati, Heads of Sales & Marketing Batiqa Hotels.

“Tiap Batiqa Hotels memiliki suasana berbeda namun tetap hangat, sehingga cocok untuk para tamu yang ingin mengajak pasangan, keluarga atau kerabat untuk berlibur sejenak dari lelahnya kegiatan sehari hari,” tambah Maria.

Promo dan penawaran terbaik tidak hanya itu saja, Batiqa juga menawarkan discount 30% khusus bagi insan pers, dalam rangka memperingati hari pers Nasional dengan cukup menunjukan kartu pers/awak media kebagian resepsionis saat check ini.

Promo dapat di booking melalui website www.batiqa.com dengan memasukan promo code “PERSDAY” dan bisa datang langsung ke hotel (walk-in).

“Promo ini kami tawarkan sebagai apresiasi untuk rekan-rekan pers yang turut andil dalam memperkenalkan Batiqa Hotels,” Tutup Maria.

Batiqa Hotels selalu menerapkan protokol kesehatan, dari pengecekan suhu, penyediaan hand sanitizer dan seluruh staf sudah di vaksin. Seluruh Batiqa Hotels telah tersertifikasi CHSE yang digalangkan oleh pemerintah untuk barometer penanganan dan pencegahan covid-19.  (Irfan)