= Menjaga Keamanan Tetap Stabil Menjelang MotoGp, Polda NTB Melaksanakan Cipta Kondisi - Nuansa Metro

Menjaga Keamanan Tetap Stabil Menjelang MotoGp, Polda NTB Melaksanakan Cipta Kondisi


Foto : Apel cipta kondisi harkamtibmas menjelang dilaksanakan operasi Mandalika 1,  Jumat (4/2/2022).

www.nuansametro.co.id - Mataram
Jelang perhelatan  MotoGP-2022 Polda NTB akan melaksanakan Operasi Mandalika 1 pengamanan Moto GP-2022 yang didahului dengan pra musim di sirkuit Mandalika.Namun sebelum itu terlaksana Polda NTB dan jajaran telah melaksanakan apel cipta kondisi harkamtibmas dengan harapan pada saat dilaksanakan operasi Mandalika 1 dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang telah direncanakan, Jumat (4/2/2022).

Apel cipta kondisi jelang pra operasi Mandalika 1  itu diikuti oleh seluruh personil yang masuk dalam surat perintah yang dikeluarkan oleh Kapolda NTB.

Apel cipta kondisi dipimpin oleh Wadir Lantas Polda NTB AKBP Romadhoni Sutarjo, SIK, yang dalam arahannya antara lain mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakan cipta kondisi agar pada saat dilaksanakan operasi situasi dilapangan sudah siap, sehingga nanti hasil yang diharapkan sesuai dengan rencana pengamanan dalam operasi tersebut. 

Wadir lantas Polda NTB juga menekankan agar para Kasubsatgas, Padal selalu membuat rencana kegiatan harian serta hasil kegiatannya  dikirimkan ke posko roops untuk dilaporkan ke pimpinan.

Untuk tugas pengecekan terhadap personil yang terlibat, diharapkan Agar propam mengecek betul seluruh anggota yang masuk dalam Surat Perintah Tugas Cipta kondisi tersebut.

Selesai melaksanakan apel, seluruh anggota langsung melaksanakan kegiatan sesuai Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing.  (NP)