= Melalui Proses Voting, Prilianto Terpilih Sebagai Ketua DPC Ormas XTC Karawang - Nuansa Metro

Melalui Proses Voting, Prilianto Terpilih Sebagai Ketua DPC Ormas XTC Karawang


Foto : Tiga calon yang memperebutkan kursi ketua DPC Ormas XTC Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
DPC Ormas XTC Kabupaten Karawang menggelar musyawarah cabang (Muscab) ke 1 tahun 2022, dengan agenda utamanya yaitu pemilihan ketua DPC XTC Kabupaten Karawang, bertempat di Aula Husni Hamid komplek Pemda Karawang, Sabtu (19/2/2022).

Dengan mengusung tema "Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan Sebagai Gerakan Perubahan XTC Kabupaten Karawang di Era Industri 4.0" Muscab DPC XTC Kabupaten Karawang di hadiri perwakilan dari DPP XTC, DPD XTC dan seluruh pengurus PAC XTC sekabupaten Karawang. 

Pada Muscab tersebut, ada tiga calon yang maju memperebutkan kursi ketua DPC XTC Karawang, yaitu Prillianto atau yang akrab di sapa Gobed, Dinda Prana Kurniawan dan Ilham Aditya Kusuma. 

Melalui hasil voting, akhirnya terpilih Prillianto atau yang akrab di sapa Gobed, sebagai ketua DPC XTC Kabupaten Karawang, menyisihkan dua calon lainnya. 

Usai di tetapkan sebagai ketua terpilih, Gobed mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang sudah mempercayai dirinya untuk  mengemban amanah sebagai ketua DPC XTC Kabupaten Karawang. 

Gobed menuturkan, langkah awalnya sebagi ketua yaitu merapihkan tatanan kepengurusan dari mulai DPC, PAC hingga Kesda, dan akan memberikan pembekalan sebagai Ormas yang sesungguhnya.

"Ormas merupakan sosial control perwakilan dari masyarakat, tugas dan tanggung jawab nya harus berjalan,"  ucapnya.

Gobed menegaskan, di kepemimpinannya, kepengurusan di semua bidang harus aktif bergerak, organisasi harus berjalan, tidak boleh yang satu bekerja, yang satu tertidur, semua harus aktif bekerja.

"Saya berharap, XTC Karawang lebih baik dan dapat bermanfaat untuk masyarakat Karawang,"  pungkasnya.  (Irfan)