= Masyarakat Bola Purwadana, Mendukung Asep Aang Rahmatullah Sebagai Ketua Askab PSSI Karawang - Nuansa Metro

Masyarakat Bola Purwadana, Mendukung Asep Aang Rahmatullah Sebagai Ketua Askab PSSI Karawang


Foto : Masyarakat Bola Desa Purwadana Telukjambe Timur Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) kabupaten Karawang dalam waktu dekat akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB), tepatnya pada 27 Maret 2022.

Menyikapi rencana akan dilaksanakannya kongres sepakbola Askab PSSI Karawang, masyarakat bola Kabupaten Karawang sangat menaruh harapan, bahwa para calon pengurus ke depan dapat menjadi motor penggerak persepakbolaan di Kabupaten Karawang.

Seperti yang diungkapkan oleh masyarakat bola Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Lukman N Iraz. Dirinya memiliki harapan bahwa Askab PSSI Karawang dipimpin oleh Asep Aang Rahmatullah.

"Tentunya kami sebagai masyarakat bola Karawang, sangat menaruh harapan kepemimpinan Askab PSSI Karawang ke depan, benar-benar orang yang mencintai sepakbola. Perlu diingat, siapapun Ketua terpilih, itu yang siap berkorban untuk mengembangkan dan memajukan olahraga khususnya sepakbola,"  ungkap Lukman N Iraz.

Perihal munculnya Asep Aang Rahmatullah, yang akrab disapa Mang Aang, tentunya Lukman akan memberikan dukungan kepada yang bersangkutan. Karena, menurutnya, Asep Aang Rahmatullah sangat mencintai sepakbola dan hobi bermain sepak bola.

"Beliau sangat cinta bola, kecintaannya terhadap sepakbola sudah sejak lama. Mudah-mudahan bekal dari itu, beliau mau mengembangkan olahraga sepakbola di Kabupaten Karawang. Geliat masyarakat Karawang terhadap sepakbola sebenarnya saat ini cukup tinggi, namun tidak sebanding dengan kondisi manajemen top di tingkat kabupaten Karawang. Semoga dengan terpilihnya Mang Aang, persepakbolaan di Karawang makin menggeliat, lebih baik dan bisa masuk Liga 1 Nasional"  harapnya.

Tentunya kata Lukman, jika Asep Aang terpilih menjadi Ketua Askab PSSI Karawang, dirinya berharap Asep Aang dapat melakukan pembinaan yang serius pada club-club sepak bola yang ada di Kabupaten Karawang.  

"Kami menaruh harapan besar atas jika beliau nanti terpilih sebagai Ketua Askab PSSI kabupaten Karawang", pungkasnya.  (NP)