= Lauw Siegvrieda Kembali Menggelar Kegiatan Vaksinasi di Jalan Pejagalan 1 Pekojan Tambora Jakarta Barat - Nuansa Metro

Lauw Siegvrieda Kembali Menggelar Kegiatan Vaksinasi di Jalan Pejagalan 1 Pekojan Tambora Jakarta Barat


Foto : Kegiatan Vaksinasi di Jalan Pejagalan 1 No 52 Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Kamis (17/2/2022).

www.nuansametro.co.id -Jakarta,- Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Lauw Siegvrieda kembali menggelar kegiatan Vaksinasi di Jalan Pejagalan 1 No 52 Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Kamis (17/2/2022).

Dalam sambutanya, wanita yang kerap disapa Vrieda ini mengingatkan masyarakat yang hadir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan serta menjalankan pola hidup sehat, mengingat angka Covid-19 kembali mengalami kenaikan.

" Tidak bosan-bosan saya mengingatkan kepada masyarakat, ayo kita tanggulangi bersama-sama wabah Covid-19 ini dengan terus menerapkan protokol kesehatan dan ikuti vaksinasi itu sebagai langkah membangun kekebalan tubuh sehingga menurunkan resiko buruk yang ditimbulkan Virus Covid-19 ini" ungkapnya di tengah masyarakat peserta vaksinasi.

Lebih lanjut Vrieda menjelaskan pada kegiatan Vaksinasi hari ini, pihaknya bersama Puskesmas Kecamatan Tambora menyiapkan ratusan dosis vaksin, Pfizer dan Sinovac untuk masyarakat. Terlebih pihaknya memprioritaskan untuk vaksin Booster. (ZuL)