= Kongres Tahunan, AFK Karawang Kukuhkan Dewan Penasehat - Nuansa Metro

Kongres Tahunan, AFK Karawang Kukuhkan Dewan Penasehat


Foto : Asosiasi Futsal Kabupaten Karawang (AFK) saat menggelar Kongres tahunan dengan agenda utamanya pengukuhan dewan penasehat AFK, bertempat di Hotel Brits Karawang, hari Sabtu (12/02/2022). 

www.nuansametro.co.id - Karawang
Induk cabang olahraga Futsal, Asosiasi Futsal Kabupaten Karawang (AFK) menggelar Kongres tahunan dengan agenda utamanya pengukuhan dewan penasehat AFK, bertempat di Hotel Brits Karawang, hari Sabtu (12/02/2022). 

Pada Kongres tahunan ini, Ketua AFK Sutrisna, SP resmi mengukuhkan H. Asep Aang Rahmatulloh, H. Suryana, Muhamad Saidi dan Ade Witarsa sebagai dewan penasehat AFK. 

Sutrisna mengatakan, kongres AFK ini  ini agenda rutin setiap tahun yang wajib dilaksanakan, pada kongres ini membahas evaluasi pencapaian kinerja pada tahun 2021 dan membahas rencana kerja serta program program kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022.

"Kami akan menggulirkan liga Futsal Karawang pada pertengahan tahun 2022, kami pun akan bekerjasama dengan Pemda Karawang, DPRD, dan KNPI Karawang untuk menyelenggarakan turnamen-turnamen Futsal seperti turnamen DPRD Cup, KNPI Cup, hal ini untuk menggairahkan kembali olahraga Futsal serta menjaring talenta-talenta berbakat yang akan direkrut mewakili cabang olahraga Futsal Karawang, untuk event-event provinsi maupun nasional. Karena kegiatan Futsal sudah cukup lama vakum akibat pandemi covid 19,"  ungkapnya.

Lebih lanjut Sutrisna mengatakan, menghadapi event-event di tingkat provinsi Jawa Barat, AFK telah menyiapkan tim dan kontingen yang siap bertanding di turnamen tingkat provinsi. Ditargetkan pada tahun ini bisa berprestasi di tingkat Jawa Barat. 

"AFK akan fokus melakukan pembinaan kepada pemain muda Futsal, di Karawang tidak kekurangan pemain Futsal yang bagus, banyak talenta- talenta berbakat. Saya juga berharap kepada pemain Futsal di Karawang harus tetap semangat, terus berlatih mengasah fisik dan skill, selalu optimis dan jangan mudah puas atas apa yang sudah diraih, terus raih prestasi yang setinggi tingginya,"  pungkasnya.  (Irfan)