= Kompol Ricky Adipratama Pimpin Kegiatan Operasi Yustisi PPKM Level 2 dan Giat KRYD di Wilkum Polsek Klari - Nuansa Metro

Kompol Ricky Adipratama Pimpin Kegiatan Operasi Yustisi PPKM Level 2 dan Giat KRYD di Wilkum Polsek Klari


Foto : Petugas gabungan saat akan melaksanakan kegiatan di wilayah hukum Polsek Klari, Sabtu (19/2) malam.

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH. SIK. MM memimpin langsung giat apel malam persiapan Ops imbangan woro-woro yang terdiri dari gabungan anggota TNI-Polri beserta Satpol PP dalam rangka PPKM level 2 dan giat KRYD pada Sabtu (19/02) malam.

Setelah melaksanakan apel gabungan yang di selenggarakan di halaman mako polsek klari di lanjutkan pelaksanaan Ops Imbangan woro woro yang terdiri dari unsur TNI-POLRI dan Satpol PP dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH. SIK. MM

Anggota gabungan juga siap mengantisipasi terjadinya kejahatan C3 (Curas, Curat, Curanmor) di wilayah hukum polsek klari.

Diketahui bahwa anggota gabungan dengan kekuatan 20 personil diantaranya Personil Polsek Klari, Koramil 0412/Klari dan Satpol PP Kecamatan Klari melakukan patroli ke 10 titik rawan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas di malam hari.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Klari Kompol Ricky menegaskan, kegiatan malam ini melaksanakan Ops yustisi PPKM level 2 dan giat KRYD serta sosialisasi PPKM terkait covid-19 kepada warga, yang masih beraktifitas malam hari di wilayah hukum polsek klari, juga kepada para pengguna jalan yang melintas.

"Apa yang kita lakukan sesuai Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020, Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Prokes dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19," ucap Kapolsek.

Tak hanya itu, anggota gabungan juga meminta kepada masyarakat untuk tetap patuhi prokes covid-19, anggota gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP, membagikan masker kepada masyarakat dan pengunjung yang tidak menggunakannya.

Hadir dalam giat tersebut yaitu Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, Reskrim Polsek Klari Ipda. Cahya H. SH. PS. Panit Provos Polsek Klari Aiptu. Halim., MP Kecamatan Klari Asep Mikdar, SH.

Selama Kegiatan berlangsung menerapkan protokol kesehatan dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.  (Oya)