= Ketum Barak Indonesia : "Pernyataan Kajari Karawang Itulah Yang Ditunggu Masyarakat, Untuk Memberikan Kepastian Hukum" - Nuansa Metro

Ketum Barak Indonesia : "Pernyataan Kajari Karawang Itulah Yang Ditunggu Masyarakat, Untuk Memberikan Kepastian Hukum"


Foto : Ketua Umum LSM Barisan Rakyat Indonesia, D. Sutedjo.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Pernyataan sikap Kajari Karawang, Martha Paulina Berliana, SH. MH, melalui media Nuansa Metro yang menargetkan akan menyelesaikan kasus proyek jembatan Sirnaruju, paling lambat akhir Februari 2022, mendapat apresiasi dari Ketua Umum LSM Barisan Rakyat Indonesia (Barak Indonesia) D Sutedjo.

Tejo mengatakan, LSM Barak mendukung penuh Kejari Karawang untuk menegakan supremasi hukum di Kabupaten Karawang, apapun yang terjadi dengan penegakan hukum di Karawang harus ada titik pinaltinya yaitu penegakan hukum.

"Kami apresiasi Kajari Karawang yang akan menargetkan pada akhir Februari 2022, ada keputusan terkait penyelidikan proyek jembatan Sirnaruju, yang berlokasi di desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Karawang itu"  ucap Sutedjo kepada jurnalis Nuansa Metro, Selasa (8/2).

Menurut Tejo, dengan adanya pernyataan sikap yang tegas dari Kajari Karawang, yang akan menuntaskan kasus proyek jembatan Sirnaruju hingga akhir Februari 2022, sangat ditunggu-tunggu masyarakat Karawang.

"Pernyataan Kajari seperti itu bagus dan sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Karawang, untuk memberikan kepastian hukum,"  tegas Sutedjo.  (Irfan/red).