= Ketua DPN Peradi Lantik Kepengurusan DPC Peradi Kabupaten Karawang Periode 2021-2026 - Nuansa Metro

Ketua DPN Peradi Lantik Kepengurusan DPC Peradi Kabupaten Karawang Periode 2021-2026


Foto : Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H.,M.M., saat melantik jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Kabupaten Karawang, periode tahun 2021-2026 bertempat di hotel Resinda Karawang, Kamis (17/2/2022).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H.,M.M., melantik jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Kabupaten Karawang, periode tahun 2021-2026 bertempat di hotel Resinda Karawang, Kamis (17/2/2022).

Pelantikan pengurus DPC Peradi Karawang turut di hadiri Bupati Karawang, Hj. dr. Cellica Nurrachadiana beserta jajaran Forkopimda Karawang, perwakilan Partai Politik, perwakilan Ormas dan LSM.

Usai di lantik, Ketua DPC Peradi Kabupaten Karawang, H. Asep Agustian SH. MH mengucap syukur acara pelantikan pengurus Peradi Karawang berjalan lancar.

"Kami mohon maaf kepada seluruh tamu undangan dan kepada insan pers yang hadir, jika dalam penyambutan ada yang kurang berkenan,"  ujar pengacara kondang yang akrab di sapa Askun. 

Askun mengatakan hari ini sebanyak 52 orang pengurus DPC Peradi Karawang dan 5 orang Komwasda telah resmi di lantik. 

"Semoga di bawah kepemimpinan saya, Peradi Karawang lebih baik, lebih eksis dan lebih peduli terhadap para pencari keadilan,"  tuturnya.

Pada kesempatan ini Askun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karawang beserta jajaran Pemda Karawang, yang sudah peduli kepada Peradi Karawang, yang sudah memberikan mobil operasional untuk Peradi Karawang dan sebidang lahan seluas 140 m2 yang akan di bangun untuk kantor baru DPC Peradi Karawang. 

"Dalam waktu dekat ini, segera akan kami bangun kantor Peradi Karawang, di atas lahan tersebut,"  pungkasnya.  (Fan/red)