= Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Kembali di Gelar di Aula Kecamatan Klari dan Desa Pancawati - Nuansa Metro

Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Kembali di Gelar di Aula Kecamatan Klari dan Desa Pancawati


Foto : Camat Klari Drs Andi Muriadi, Kepala Puskesmas Nur Khoiriyah S.ST Klari dan sekcam Klari Hj Hamidah, SE.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6 sampai 11 tahun yang digelar di wilayah kerja Puskesmas Klari tepatnya di Aula Kecamatan Klari Kabupaten Karawang dan di Aula kantor Desa Pancawati Sabtu (12/2/2022).

Dari hasil sweeping diwilayah kerja Puskesmas Klari untuk target Vaksin Dosis ke 2 hari ini tersedia Kuota 514 dan sampai hari ini baik laporan vaksin dari dalam maupun luar gedung Puskesmas Klari.

Peserta yang datang mencapai total 627 orang sudah yang sudah divaksin Dosis ke 2 dan yang baru melakukan vaksin Dosis 1 berjumlah 30 orang yang divaksin setelah lolos dari skrining. 

Dalam kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di aula Kecamatan Klari, turut hadir untuk monitoring Camat Kecamatan Klari Drs Andi Muriadi, Sekretaris Kecamatan Klari Hj. Hamidah, SE, Kepala Puskesmas Klari Nur Khoiriyah, S.ST dan Kasatpol PP Klari Asep Saeful Mikdar, SH.

Foto : Lokasi terpisah kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun yang digelar di Aula kantor Desa Pancawati.

Dan pada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di aula kantor Desa Pancawati langsung dimonitoring oleh Bhabinkamtibmas Polsek Klari Desa Pancawati Bripka Andi Apandi, yang dibantu oleh ibu-ibu kader Posyandu dan PKK.  (Oya)