= Kapolsek Kalideres Gelar Patroli PPKM Level Tiga Bersama 3 Pilar - Nuansa Metro

Kapolsek Kalideres Gelar Patroli PPKM Level Tiga Bersama 3 Pilar


Foto : Kepolisian Sektor Metro Kalideres saat menggelar apel gabungan bersama tiga pilar di halaman parkir timur Mall Daan Mogot Kalideres Jakarta Barat, Senin (7/2) malam.

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Sebelum melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka pemberlakuan PPKM level tiga, Kepolisian Sektor Metro Kalideres menggelar apel gabungan bersama tiga pilar di halaman parkir timur Mall Daan Mogot Kalideres Jakarta Barat, Senin (7/2).

Kapolsek Kalideres Kompol Hasoloan Situmorang, S.H., SIK, M.H di dampingi Wakapolsek AKP Suparno bersama Danramil Kalideres Kapten Yahya memimpin langsung apel gabungan tersebut,

Dalam keterangannya, Hasoloan menjelaskan, kegiatan apel bersama yang di gelar guna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah terutama dengan mengurangi mobilitas di luar rumah, juga memantau secara langsung dan memberikan himbauan kepada para Pedagang untuk mematuhi peraturan jam operasional. 

"Dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kalideres, mari kita sama sama untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan juga mengurangi mobilitas di luar rumah.

Selesai Apel, arahan dilanjutkan dengan Patroli untuk menghimbau para pedagang disekitar Mall DM untuk menutup usahanya Pukul 21: 00 WIB, begitu juga untuk para pembeli dihimbau untuk segera bubar, apabila terlanjur segera dibungkus dibawa pulang.

“Tetap mengedepankan sikap humanis dan santun dalam pelaksanaan tugas dalam memberikan himbauan kepada siapapun, hindari over akting serta arogansi dalam penyampaiannya,"  ungkap Wakapolsek Kalideres, AKP Suparno.

Melalui pengeras suara, anggota Polsek Kalideres bersama 3 Pilar melaksanakan patroli menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. ( Zul/Sar)