= Kapolsek Kalideres Berikan Surprise Pada Wartawan di Hari Pers Nasional 2022 di Mapolsek Kalideres - Nuansa Metro

Kapolsek Kalideres Berikan Surprise Pada Wartawan di Hari Pers Nasional 2022 di Mapolsek Kalideres


Foto : Kapolsek Kalideres Kompol Hasiloan Situmorang saat memberikan surprise para rekan- rekan wartawan yang biasa meliput di Polsek Metro Kalideres Jakarta Barat.

www.nuansametro.co.id - Jakarta Sebagai wujud rasa syukur dan simpati pada Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, pada media sebagai mitra kerja pihak kepolisian Kalideres. Kapolsek Kalideres Kompol Hasiloan Situmorang memberikan surprise pada rekan-rekan wartawan yang biasa meliput di Polsek Metro Kalideres Jakarta Barat

Pada kesempatan itu Kapolsek Kalideres Kompol Hasiloan Situmorang memberikan nasi tumpeng kepada rekan rekan wartawan yang selalu memberikan edukasi informasi dalam mencerdaskan masyarakat. 

“Selamat Hari Pers Nasional,semoga teman teman wartawan selalu di berikan kesehatan dan selalu menjadi corong informasi bagi masyarakat luas.”Katanya seraya memberikan nasi tumpeng yang di wakili oleh Wartawan DimensiNews.co.id, Hery Lubis dan Budi Utomo Wartawan Nasionalnews.id di mapolsek Kalideres Jakarta Barat, Rabu (9/2/2022).

Kapolsek juga berharap di momen Hari Pers Nasional ini rekan rekan wartawan senantiasa untuk selalu menjadi garda terdepan dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.Apalagi saat ini kondisi bangsa kita dalam situasi yang kurang baik akibat pandemi Covid – 19.

“Selalu jaga kesehatan dan jangan pernah bosan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Karenan hal itu salah satu upaya kita secara bersama sama untuk memerangi virus Covid 19. Saat ini wilayah kita sudah memasuki PPKM Level 3 tetap selalu waspada jaga diri jaga keluarga agar selau terhindar dari virus tersebut.’ucapnya

Pada kesempatan itu Heri Lubis salah satu wartawan yang mewakili rekan rekan yang lainnya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kalideres Kompol Hasiloan Situmorang yang sudah memberikan dukungan semangat pada wartawan di Momen Hari Pers Nasional tahun 2022 yang di selenggarakan di Kota Kendari Sulawesi Tengah.

“Terimakasih Kapolsek Kalideres yang sudah memberikan surprise pada rekan rekan wartawan yang ada di wilayah Jakarta Barat khususnya di Kalideres. Semoga sinergitas antara media dengan pihak kepolisian terus terawat dengan baik.”ujarnya

Di momen HPN 2022 ini Hery Lubis juga mengajak rekan-rekan untuk terus meningkatkan sinergitas dan semangat dalam memberikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat.
 
Acara di lanjutkan makan tumpeng rekan-rekan Wartawan bersama para anggota kepolisian Polsek Kalideres.  (ZuL/Sar)