= Kantor Pos Salurkan BPNT Tahun 2022 di Empat Desa Sekecamatan Klari - Nuansa Metro

Kantor Pos Salurkan BPNT Tahun 2022 di Empat Desa Sekecamatan Klari


Foto : Pelaksanaan penyaluran BPNT di Desa Cimahi, Klari.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Penyaluran BPNT Tahun 2022 oleh Kantor Pos untuk bulan Januari, Pebruari dan Maret. Pencairan dana Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) yang di uangkan sebanyak 109 Keluarga penerima manfaat (KPM) Desa Cimahi Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Rabu (23/02/22). 

Calon penerima bantuan dari pemerintah berupa uang tunai sebanyak 600 ribu rupiah dari program BPNT yang biasanya berupa sembako, hari ini mereka menerima uang tunai dengan jumlah 109 keluarga penerima manfaat. Hari pertama penyaluran ada 4 Desa di antaranya Desa Walahar, Desa Sumur Kondang, Desa Kiara Payung dan Desa Cimahi, Kecamatan Klari.

Bantuan tersebut langsung di salurkan oleh petugas TKSK kecamatan Klari H Mulidin dan staf Kesos kecamatan Klari Thoyib Maulana, Kepala Desa Cimahi Asep Sutami di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Aiptu H. Tatang dan Ketua BPD Desa Cimahi. 

Kades Cimahi, Asep Sutami berharap, dengan adanya pencairan uang tunai dari program BPNT semoga bermanfaat bagi masyarakat dan kalau bisa tiap penyaluran harus tunai tiap bulan nya agar lebih bermanfaat sesuai kebutuhan KPM. 

Sementara Desa Sumur Kondang dengan jumlah 104 Keluarga penerima manfaat. Desa Walahar dengan jumlah 83 keluarga penerima manfaat. Desa Kiara payung dengan jumlah 43 keluarga penerima manfaat. 

Hari ini dari pihak kantor pos mencair kan penerima manfaat berjumlah 329 keluarga penerima manfaat untuk empat Desa. (Jhon)