= Kadisperindag Karawang, Tunjuk Anggadita Sebagai Keamanan Pasar Rengasdengklok - Nuansa Metro

Kadisperindag Karawang, Tunjuk Anggadita Sebagai Keamanan Pasar Rengasdengklok


Foto : Penyerahan mandat dari kepala Disperindag Karawang kepada tokoh muda Rengasdengklok, Anggadita.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kepala dinas perindustrian dan perdagangan (Kadisperindag) kabupaten Karawang H. Ahmad Suroto tunjuk secara resmi tokoh muda Rengasdengklok, Anggadita untuk menjadi keamanan pasar Rengasdengklok.

"Penunjukan saudara Anggadita ini, berdasarkan Perda nomor 6 tahun 2011 tentang penyelenggaraan ketertiban kebersihan dan keindahan pasar,"  Ucap H. Ahmad Suroto kepada awak media, Jum'at (11/02/2022).

Menurut Suroto, penunjukan resmi ini juga berdasarkan perbup Karawang nomor 17 tahun 2018 tentang pembentukan susunan fungsi tata unit teknis pelaksana teknis daerah pasar Kelas A.

"Serta berdasarkan program kerja Disperindag Karawang tahun 2022," Jelas Suroto

Di tempat yang berbeda, Anggadita selaku pemegang mandat dari Disperindag kabupaten Karawang mengaku akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Kami mohon dukungan dari semua pihak, karena tanpa adanya dukungan dari semua pihak, kami tidak akan bisa menjalankan tugas yang kami emban ini,"  Ujar Anggadita.

Foto : Anggadita

Menurut Anggadita, persoalan-persoalan yang ada di pasar Rengasdengklok ini bukan suatu persoalan yang sangat mudah, karena persoalan pasar ini sangat rentan.

"Untuk itu mari kita bersama-sama saling bantu dan menjaga demi terciptanya pasar Rengasdengklok ini menjadi pasar yang Tertib, indah dan bersih,"  pungkasnya.  (Asep K).