= Kades Gebang Jaya Kecamatan Cibuaya, Akhirnya Resmi di Adukan ke Polres Karawang - Nuansa Metro

Kades Gebang Jaya Kecamatan Cibuaya, Akhirnya Resmi di Adukan ke Polres Karawang


Foto : Ketua Asosiasi Jurnalis Indonesia Bersatu Karawang saat mengadukan oknum Kades Gebang Jaya ke Polres Karawang, Senin (28/2).

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Pertemuan antara para awak media dengan pihak Kepala Desa Gebang Jaya Kecamatan Cibuaya pada Jum'at (25/02/2022) yang pada saat itu di wakili oleh orang tuanya berbuntut panjang, hingga akhirnya para awak media atau para wartawan sepakat untuk mengadukan permasalahan tersebut ke Polres Karawang. 

Dan hari ini Senin (28/02/2022) para wartawan dengan di dampingi oleh Ketua AJIB ( Asosiasi Jurnalis Indonesia Bersatu ) Kabupaten Karawang, Ujang Aditia resmi melaporkan ke Polres Karawang atas dugaan pelecehan terhadap profesi wartawan, yang di lontarkan melalui pesan suara atau voice note yang di duga di lakukan oleh Kades Gebang Jaya (N) tersebut.

Ujang Aditia ketika di mintai komentarnya oleh Jurnalis nuansametro.co.id mengatakan, perihal ucapan dari pesan suara atau voice note Kades Gebang Jaya (N) yang di duga melecehkan profesi wartawan hari ini Senin (28/02/2022) resmi di laporkan ke Polres Karawang.

"Alhamdulilah, permasalahan yang menyangkut dengan oknum kades tersebut, hari ini sudah kita sampaikan surat aduan ke Polres Karawang", Ucapnya.

Dikatakannya, ucapan oknum Kades Gebang Jaya (N) Kecamatan Cibuaya yang ada dalam pesan suara atau voice note tersebut, sudah menyinggung bahkan sudah di kategorikan telah membunuh karakter para wartawan.

"Ucapan yang dilontarkan dari mulut oknum kades Gebang Jaya tersebut, sudah sangat menyinggung perasaan para teman-teman wartawan. Karena kita hidup di negara hukum, tentunya segala permasalahan kita serahkan ke penegak hukum",  Pungkasnya.
(Abdul. R)