= H. Abdul Halim Sukhaeri Dikukuhkan Sebagai Ketua DPC Papdesi Karawang Periode 2022-2027 - Nuansa Metro

H. Abdul Halim Sukhaeri Dikukuhkan Sebagai Ketua DPC Papdesi Karawang Periode 2022-2027


Foto : Penyerahan Pataka Panji dan penyematan pin dari Ketua Umum DPP Papdesi kepada Ketua DPC Papdesi Kabupaten Karawang H. Abdul Halim Sukhaeri, SH.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kepala Desa se-Kabupaten karawang yang tergabung dalam Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) menghadiri pengukuhan Papdesi masa bakti 2022-2027 yang dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum DPP Papdesi Hj Wargiyati, SE, disaksikan secara langsung oleh Bupati Karawang Dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Karawang Akhmad Hidayat dan Muspika Kecamatan Klari.

DPC Papdesi Kabupaten Karawang periode 2022-2027 ini, diketuai oleh Kepala Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Usai para pengurus DPC membaca janji bakti dan dikukuhkan, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Pataka Panji dan penyematan pin dari Ketua Umum DPP Papdesi kepada Ketua DPC Papdesi Kabupaten Karawang H. Abdul Halim Sukhaeri, SH.

H. Abdul Halim Sukhaeri, SH menyampaikan bahwa Papdesi Karawang turut memohon doa restu dan dukungan dari segenap pihak, agar dalam menjalankan tugas kaitannya dengan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat diberikan kelancaran dan kemudahan.

"Papdesi akan senantiasa menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,"  Ungkap Abdul Halim.

Sedangkan Ketua Umum DPP Papdesi Hj. Wargiyati berharap, Papdesi dapat
membawa aspirasi warga desa agar diteruskan ke pemerintah daerah maupun pusat. Papdesi mendukung dan bersinergi dengan Pemda setempat untuk mewujudkan kesejahteraan warga desa.

Wargiyati menjelaskan, agar Papdesi bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai abdi masyarakat, yaitu memberikan pelayanan masyarakat optimal. Ditekankan bahwa Papdesi merupakan organisasi profesi
yang tidak berorientasi pada politik kelompok manapun.

Bupati Karawang Dr Hj Cellica Nurrachadiana, mengutarakan, agar Papdesi mampu mempersatukan seluruh aparat pemerintah desa di Kabupaten Karawang.

“Harapan saya dengan Papdesi juga menjadi wadah untuk bertukar pikir dan pengalaman di setiap permasalahan yang ada di desanya masing-masing, agar seluruh aparatur pemerintah desa semakin solid dan bergerak bersama untuk kemajuan seluruh desa, dan tentunya mampu mendukung program kebijakan pemerintah Kabupaten Karawang” Harap Cellica.  (Oya)