= Forum HRD Perusahaan Sekecamatan Klari, Salurkan Sembako Bagi Lansia Yang Mengikuti Vaksinasi Covid 19 - Nuansa Metro

Forum HRD Perusahaan Sekecamatan Klari, Salurkan Sembako Bagi Lansia Yang Mengikuti Vaksinasi Covid 19


Foto : Penyerahan sembako ke lansia yang melakukan vaksinasi Covid 19.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Forum HRD Manajer Perusahaan se-Kecamatan Klari Kabupaten Karawang yang diketuai oleh Fuad Dasim, menyalurkan bantuan paket sembako kepada peserta percepatan vaksinasi Covid-19 lansia pada Senin (21/2).

Bantuan diserahkan oleh Sari Marliani HRD PT. Concord Industry, secara simbolis kepada Sekertaris Kecamatan Klari Hj. Idah Hamidah, SE mewakili instansi pemerintah Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, untuk diteruskan kepada warga 

Sari mengatakan, percepatan vaksinasi Covid-19 lansia menjadi prioritas yang perlu dicapai untuk mencapai Herd Immunity. Ia mengajak masyarakat untuk gotong royong mendukung Program Vaksinasi Nasional karena efeknya sangat baik untuk Indonesia ke depan.

“Bantuan sembako ini merupakan aksi kemanusiaan kepada warga peserta vaksinasi yang membutuhkan, dan bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga peserta vaksinasi yang mengalami tekanan ekonomi akibat pandemi Covid-19," kata Sari Marliani

Adapun Sekertaris Kecamatan Klari Hj. Idah Hamidah, SE menyambut baik dengan apa yang dilakukan oleh Forum HRD Manager perusahaan se-Kecamatan Klari dalam pemberian bantuan paket sembako ini.

"Pihak kami akan meneruskan untuk diberikan langsung kepada peserta vaksinasi lansia yang terkena dampak dalam segi ekonominya, dan mengalami tekanan akibat pembatasan mobilisasi",  Tandasnya.  (Oya)