= Elyasa Budianto Resmi Menjadi Ketua DPP AFPI Jawa Barat - Nuansa Metro

Elyasa Budianto Resmi Menjadi Ketua DPP AFPI Jawa Barat


Foto : Acara pelantikan Elyasa Budianto sebagai Ketua DPP AFPI Jawa Barat.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dukungan masyarakat kepada Anies Baswedan menjadi calon Presiden RI tahun 2024 terus mengalir, hal ini ditandai dengan munculnya berbagai relawan Anies Baswedan di berbagai wilayah seluruh Indonesia, yang sudah mendeklarasikan mendukung Anies sabagai calon Presiden. 

Aksi deklarasi mendukung Anies Baswedan menjadi calon Presiden 2024 kembali berlangsung. Kali ini, kelompok relawan yang menamakan dirinya Aliansi Federasi Persatuan Indonesia bersama Anies For Presiden Indonesia (AFPI) menggelar deklarasi Anies Baswedan dalam pencalonan presiden 2024.

Bertempat di hotel Karawang Indah, DPP AFPI Provinsi Jawa Barat resmi di lantik sekaligus melaksanakan deklarasi sebagai relawan Anies Baswedan, Sabtu (5/2/2022) malam.

Ketua DPN AFPI, Mayjend (Purn) Deddy S Budiman, memimpin langsung pelantikan pengurus DPP AFPI Jawa Barat. 

Usai dilantik menjadi ketua DPP AFPI Jawa Barat, H. Elyasa Budianto, SH mengucapkan syukur sudah terbentuk pengurus DPP AFPI Jawa Barat dan  resmi dilantik oleh ketua DPN AFPI. 

Elyasa mengatakan, dalam waktu dekat ini pengurus DPP AFPI Jawa barat akan road show ke seluruh Kabupaten/Kota se Jawa Barat, untuk bersilaturahmi dan membentuk kepengurusan DPD AFPI dan tim pemenangan Anies Baswedan, di tingkat Kabupaten dan Kota di Jawa Barat.

Elyasa menargetkan hingga bulan Mei 2022, seluruh kepengurusan DPD AFPI di Kabupaten/Kota se Jawa Barat sudah terbentuk, agar relawan AFPI segera bergerak menggaungkan dan mensosialisasikan Anies Baswedan sebagai calon Presiden pada tahun 2024.

"Saya optimis, Anies Baswedan terpilih menjadi Presiden RI tahun 2024, akan membawa Indonesia menjadi negara digdaya, maju dan manjadi macan Asia,"  pungkasnya.  (Irfan)