= DPD Partai Nasdem Karawang, Menggelar Kegiatan Vaksinasi Booster Untuk Umum dan Penyandang Disabilitas - Nuansa Metro

DPD Partai Nasdem Karawang, Menggelar Kegiatan Vaksinasi Booster Untuk Umum dan Penyandang Disabilitas


Foto : Ketua DPD Partai Nasdem Karawang, Dian Fahrudj Jaman di sela- sela vaksinasi booster covid 19 di kantor DPD Nasdem Karawang, Sabtu (5/2). 

www.nuansametro.co.id-Karawang
DPD Partai Nasdem Kabupaten Karawang kembali membuka sentra vaksinasi peduli, kali ini Partai Nasdem menggelar vaksinasi booster untuk penyandang disabilitas dan masyarakat umum, bertempat di kantor DPD Partai Nasdem Karawang, komplek perkantoran Grand Taruma, Karawang, Sabtu (5/2/2022).

"Kami membuka pendaftaran vaksinasi booster melalui online maupun pendaftaran langsung di lokasi, kami sudah menginformasikan melalui media sosial, bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksin ke tiga bisa daftar melalui online maupun datang langsung ke kantor Nasdem Karawang,"  ujar ketua DPD Partai Nasdem Karawang, Dian Fahrudj Jaman di sela sela vaksinasi booster covid 19 di kantor DPD Nasdem Karawang. 

Dian mengatakan, sebanyak 1500 dosis vaksin sinovac dan Pfizer disediakan juga, untuk vaksinasi yang booster dilaksanakan selama dua hari, masyarakat yang ingin di vaksin booster cukup datang membawa KTP dan menunjukan kartu vaksinasi dosis ke dua. 

Dian menambahkan, selain masyarakat umum, vaksinasi booster ini di ikuti penyandang disabilitas, sebanyak 60 orang penyandang tuna rungu sudah mendaftar dan sudah hadir untuk mengikuti vaksinasi booster Partai Nasdem Karawang.

"Sentra vaksinasi ini merupakan upaya Partai Nasdem untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan vaksin ketiga (booster) untuk masyarakat umum, dan untuk mencapai target herd immunity di Kabupaten Karawang,"  pungkasnya. (Irfan)