= DPC MOI Lakukan Silaturahmi Dengan Kapolres Karawang - Nuansa Metro

DPC MOI Lakukan Silaturahmi Dengan Kapolres Karawang


Foto : Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat menerima kunjungan pengurus DPC MOI Karawang, Jum'at (4/2).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka menjaga hubungan yang harmonis antara Kepolisian Resor Karawang bersama dengan awak media di Kabupaten Karawang. Bahkan saat ini hubungan itu sudah terbilang cukup baik. Tidak dapat dipungkiri bahwa peran media, baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, DPC MOI Kabupaten Karawang yang diwakili Sekertaris DPC MOI Ryan S Kahman, S.Kom dan Bendahara DPC MOI Karawang Nina Susanti melakukan kunjungan silaturahmi ke Mapolres Karawang yang di sambut langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH, SIK, MH di ruang kerjanya Mapolres Karawang, Jumat (04/02).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH, SIK, MH mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini, sehingga kondusivitas Kamtibmas di Kabupaten Karawang tetap terjaga dengan baik.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi Kepolisian dapat berjalan dengan baik” ujar Aldi.

Aldi juga berharap, agar media dapat menyampaikan kepada masyarakat pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karawang.

“Kami beberapa hari ini memang gencar untuk mengajak masyarakat untuk vaksin melalui vaksin door to door ataupun dari gerai vaksin presisi. Semoga capaian vaksinasi lebih maksimal,” pungkas Kapolres Karawang.

Sementara itu, dalam kunjungan silaturahmi Sekertaris DPC MOI Karawang Ryan S Kahman, S.Kom juga tidak lupa memperkenalkan media serta pengurus yang tergabung di tubuh MOI Karawang.

“Pertama saya selaku Sekertaris DPC MOI menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Ketua DPC MOI Karawang dikarenakan sakit, selain itu mengucapkan selamat Kepada Bapak Kapolres Karawang yang sukses dan mendapat apresiasi dari Masyarkat Karawang dengan program-programnya,” jelas Sekertaris DPC MOI Karawang Ryan S Kahman, S. Kom.

Lebih Lanjut Ryan, mengatakan, tujuan kehadirannya mengunjungi Mapolres Karawang adalah ingin bersilaturahmi, agar ke depan terjalin komunikasi lebih baik antara media khususnya Media Online dengan Polres Karawang.

“Dengan silaturahmi tentunya akan mampu meminimalisir segala bentuk kesalahan dan kekurangan baik dalam pemberitaan maupun dalam keseharian, sehingga berita yang di sajikan menjadi berimbang,” ujarnya.

Selain itu, Ryan juga menyampaikan pada bulan Maret mendatang DPC MOI Karawang akan mengikuti Rakernas MOI di Samarinda Kalimantan.  (Red)