= Dua Pelaku Curanmor Naas di Tirtajaya, Nyaris Tewas di Hakimi Warga - Nuansa Metro

Dua Pelaku Curanmor Naas di Tirtajaya, Nyaris Tewas di Hakimi Warga


Foto : Terduga pelaku curanmor saat menjadi bulan-bulanan warga yang emosi.

www.nuansametro.co.id - Tirtajaya
Dua pelaku curanmor di Tirtajaya, Karawang, nyaris tewas dihakimi warga. Warga yang merasa geram atas perbuatan pelaku, akhirnya melampiaskan kekesalannya dengan membakar sepeda motor yang digunakan pelaku curanmor.
 
Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi Senin (14/2/2022) sekitar pukul 20.45 WIB. Lokasi kejadian di kampung Tangkolo, desa Srijaya, kecamatan Tirtajaya, Karawang.

Menurut warga, pelaku berjumlah dua orang. Namun, satu pelaku berhasil kabur, sementara satu lagi naas ketangkap, hingga menjadi bulan-bulanan warga hingga babak belur. Permintaan ampun yang keluar dari mulut pelaku pun, tak dihiraukan warga yang sudah geram. Pengejaran warga akhirnya membuahkan hasil, satu pelaku yang sempat melarikan diri akhirnya dapat ditangkap.

Peristiwa tersebut pun sepontan menjadi viral di media sosial. Banyak akun yang memposting video dan foto terkait peristiwa tersebut.

Salah satunya akun Warganet, yang membagikan video peristiwa itu. Dalam postingannya, akun tersebut membubuhkan dua video terkait penangkapan dan pembakaran sepeda motor pelaku.

Peristiwa ini dibenarkan oleh salah seorang warga bernama Jek, menurutnya warga sudah merasa geram dengan pelaku curanmor.

"Warga geram banget, akhirnya membakar sepeda motor pelaku curanmor. Alhamdulillah polisi segera datang untuk mengamankan para pelaku,” ungkap Jek.

Pelaku yang nyaris tewas oleh emosi warga, akhirnya berhasil diamankan oleh pihak kepolisian dan dievakuasi ke Mapolsek Tirtajaya. 

Namun, massa terus bertahan hingga kemudian Polres Karawang menurunkan satu peleton dan kendaraan baracuda untuk membawa pelaku curanmor ke Mapolres Karawang. (Asep S)