= Dedi Iskandar Didampingi RKD Serahkan Berkas Pendaftaran Bacaleg, Ke DPC Partai Gerindra Karawang - Nuansa Metro

Dedi Iskandar Didampingi RKD Serahkan Berkas Pendaftaran Bacaleg, Ke DPC Partai Gerindra Karawang


Foto : Kang Dedi Iskandar saat menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota DPRD Karawang ke pengurus DPC Partai Gerindra Karawang, Sabtu (12/2).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pesta politik di 2024 tinggal dua tahun lagi, namun diberbagai daerah di Indonesia, partai-partai sudah membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menggapai cita-cita nya sebagai anggota DPR RI dan DPRD di daerahnya masing-masing.

Seperti ajakan berupa kata yang dikeluarkan oleh para DPP Partai terhadap masyarakat. Seperti ajakan yang dikeluarkan oleh DPP Partai Gerindra, yang berbunyi,

"Partai Gerindra Mengajak Putra Putri Terbaik Bangsa Untuk Menjadi Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota Dalam Pemilihan Umum 2024".

Dari sekian putra - putri masyarakat Karawang yang berniat akan mencalonkan sebagai anggota legislatif Kabupaten Karawang melalui DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, salah satunya adalah, Dedi Iskandar. 

Dedi Iskandar yang biasa di sapa Kang Dedi Lubang ini didampingi tim Relawan Kang Dedi (RKD) bersama-sama menuju kantor DPC Partai Gerindra, yang berada di Dusun Lubang Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon anggota DPRD kabupaten Karawang untuk Dapil 1, Sabtu (12/2/2022).

Sesampainya Kang Dedi Lubang bersama tim RKD di kantor DPC Partai Gerindra disambut oleh Pengurus DPC Partai Gerindra, H. Nana Nurhusna Hidayat, SH, yang juga salah satu anggota DPRD Karawang dari Fraksi Partai Gerindra.

Foto : Kang Dedi Iskandar.

Suasana akrab dan kekeluargaan pun terlihat dalam acara penyerahan berkas pendaftaran bakal calon anggota DPRD Karawang itu. Nana Nurhusna Hidayat juga tidak sendiri, didampingi oleh pengurus DPC partai Gerindra yang lainnya. 

"Alhamdulillah, Kang Dedi ini menjadi pendaftar ke delapan yang sudah masuk ke DPC partai Gerindra untuk di Dapil 1"  ucap Nana saat menerima berkas pendaftaran Bacalon Kang Dedi Lubang yang disaksikan oleh para relawan Kang Dedi.

Nana Nurhusna Hidayat yang biasa disapa Kang Nana ini juga mengungkapkan, sudah ada beberapa pendaftar yang masuk dari masyarakat Karawang untuk penempatan di beberapa Dapil lainnya. 

"Kami berharap, Partai Gerindra di Karawang akan semakin diminati dan mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat Karawang dan umumnya masyarakat Indonesia. Dan kami juga berharap, perolehan kursi di DPRD Karawang, partai Gerindra akan makin bertambah dari yang ada sekarang"  harap Kang Nana.

Lebih lanjut, Kang Nana menuturkan, perihal 30 persen suara perempuan di pencalonan anggota DPRD Karawang nanti, akan terpenuhi dengan semakin banyaknya dari kalangan perempuan yang juga mendaftarkan diri menjadi bakal calon anggota DPRD Kabupaten Karawang untuk di 2024 di DPC Partai Gerindra Karawang ini.  

Foto : Pengurus DPC Partai Gerindra, photo bersama Kang Dedi Iskandar Bersama RKD.

"Terakhir, saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Karawang yang sudah mempercayakan kepada partai Gerindra sebagai kendaraan untuk mencapai cita-citanya menjadi seorang anggota DPRD Karawang"  Pungkasnya.  (Tata/red)