= Bocah 9 Tahun Tenggelam di Irigasi Depan Perum GPR Desa Sukasari Purwasari Karawang - Nuansa Metro

Bocah 9 Tahun Tenggelam di Irigasi Depan Perum GPR Desa Sukasari Purwasari Karawang


Illustrasi (photo Net)

www.nuansametro.co.id - Purwasari
Masyarakat sekitaran Perumahan GPR Desa Sukasari Kecamatan Purwasari digemparkan dengan peristiwa adanya anak dibawah umur tenggelam, tepatnya di irigasi depan perum GPR desa Sukasari, Kecamatan Purwasari.

Peristiwa tenggelamnya itu terjadi Sabtu (19/2) pukul 16.00 Wib. Masyarakat yang mengetahui hal tersebut akhirnya melaporkan ke pihak Polsek Purwasari. 

Akhirnya pihak Polsek yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Purwasari Aiptu Ferdinan mendatangi tempat kejadian tenggelamnya didampingi oleh
Bripka G.Gunawan dan Bripka Zefry.

Identitas korban atas nama Muhamad Apriansyah (9) beralamat di Perum Griya Mitra blok B2/33 RT 05/03 DS. Sukasari Kecamatan Purwasari.

Saksi atas tenggelamnya Muhamad Apriansyah adalah teman- teman bermainnya korban, diantaranya bernama yuli, Wili, Kelvin, Albi, Arya, Emul, Enus.

Kronologis kejadian atas tenggelamnya korban, adalah, sekitar pukul 14.15 wib. Korban bersama 5 (lima) temanya berenang di irigasi depan perum GPR, kemudian selang beberapa waktu korban bersama temannya sekitar pukul 15.00 wib selesai berenang.

Namun pada saat semua sudah selesai celana korban terjatuh ke irigasi, kemudian korban meloncat kembali untuk mengambil celana yang terjatuh, namun setelah beberapa saat korban tidak muncul kepermukaan.

Kemudian teman-teman korban berteriak meminta tolong kepada orang sekitar, yang kebetulan tidak jauh dari tempat kejadian. Selang beberapa waktu, korban ditemukan dibawah jembatan tidak jauh dari tempat korban pertama tenggelam dalam keadaan sudah meninggal.

Kemudian korban dibawa ke rumah duka dan akan di makamkan di kampung halamannya di Kampung Sukamanah RT 001/002 Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang.  (Ali)