= Anggota DPRD DKI Jakarta Lauw Siegvrieda, Melakukan Kegiatan Sosperda Tentang Penanggulangan Covid-19 - Nuansa Metro

Anggota DPRD DKI Jakarta Lauw Siegvrieda, Melakukan Kegiatan Sosperda Tentang Penanggulangan Covid-19


Foto : Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Lauw Siegvrieda saat melaksanakan kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) Tahun Anggaran 2022, Kamis (17/2).

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Lauw Siegvrieda melaksanakan kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) Tahun Anggaran 2022 di Jalan Pejagalan 3, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Kamis (17/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut wanita yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat ini, mensosialisasikan Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2020 tentang penanggulangan Corona Virus Desies 2019 kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Pekojan Syaiful Fuad Rohadi,SE , Camat Tambora Bambang Sutarna, Staff Puskesmas Tambora dan para dokter dalam kegiatan sosialisasi Tentang penanggulangan Corona Virus Desies ini.

Dalam sambutannya Anggota DPRD DKI Jakarta Lauw Siegvrieda terus menghimbau masyarakat, untuk berperan aktif dalam penanggulangan wabah virus Covid-19 yang angkanya saat ini kembali mengalami kenaikan.

"Tak bosan saya menghimbau kepada masyarakat, untuk terus waspada terhadap penyebaran Virus Covid-19 ini, maka dari itu ayo kita bantu pemerintah dengan terus menerapkan protokol kesehatan dan sukseskan vaksinasi sebagai antisipasi dampak buruk yang ditimbulkan sehingga kita dapat kembali beraktifitas seperti biasa " harapnya. (ZuL)