= Akan Pindah Tugas, Kapolsek Kalideres Berpamitan Kepada Rekan Wartawan - Nuansa Metro

Akan Pindah Tugas, Kapolsek Kalideres Berpamitan Kepada Rekan Wartawan


Foto : Kapolsek Kalideres saat mengundang wartawan di kantornya yang akan berpamitan pindah tugas.

www.nuansametro.co.id - Jakarta 
Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat bersama rekan media Jakarta Barat tatap muka dan makan siang bersama.

Giat yang di lakukan Kapolsek bersama rekan media merupakan pamit tugas Kompol Hasoloan Situmorang, SH, SIK, MH. dari Polsek Kalideres.

Hasoloan akan pindah tugas ke Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota dengan jabatan yang sama sebagai Kapolsek.

Di hadapan rekan media secata pribadi dan keluarga dan kedinasan, Hasoloan menyampaikan pesan pamit dan permohonan maaf selama bertugas, di wilayah Kalideres.

Dia juga berpesan kepada media, kepindahan dirinya ditempat tugas yang baru, tetap bersahabat dimana pun ditugaskan.

"Saya mohon pamit, namun pamit bukan berarti tidak ada persahabatan tetap kita jaga silahturahmi yang baik.” ucap Hasoloan. Rabu (23/2/2022).

Kembali Alumni Akpol 2010 katakan, dirinya juga berterima kasih kepada rekan-rekan media yang telah bekerja sama dengan baik dalam pempublikasian kegiatan di Kalideres, sehingga bisa menyampaikan kegiatannya di masyarakat.

"Satu hari satu sahabat satu bulan satu kerabat, dan saya bukan pejabat tapi saya sahabat.” ujar Kapolsek Kalideres yang bertugas 8 bulan di Polsek Kalideres kepada media.

Herry Lubis perwakilan rekan dari media, mengungkapkan, selaku perwakilan rekan media berterima kasih kepada Kapolsek yang telah bekerja sama dengan baik, selama kami mengkonfirmasi berita untuk kegiatan di wilayah Kalideres.

Herry menambahkan, selama Kapolsek bertugas 8 bulan disini, banyak kemajuan dan perkembangan yang baik di Wilayah Kalideres, dengan pembinaan dan penataan wilayah serta hubungan silahturahmi dengan masyarakat dan rekan media.  (ZuL/Sar)