= Adan Biki, Resmi Mendaftar Sebagai Balon Ketua PMI Jakarta Utara - Nuansa Metro

Adan Biki, Resmi Mendaftar Sebagai Balon Ketua PMI Jakarta Utara


Foto : Ramdhon Mutahhar Biki yang biasa di sapa Adan Biki.

www.nuansametro.co.id - Jakarta 
Masyarakat Jakarta Utara sangat antusias menyikapi pembukaan pendaftaran ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara,
terbukti dari banyaknya putra putri Jakarta Utara yang mendaftarkan diri maju sebagai balon ketua PMI Jakarta Utara yaitu lebih kurang 12 orang.

Semakin banyak yang berani maju mencalonkan diri sebagai ketua PMI Jakarta Utara, akan semakin banyak visi misi dan gagasan yang akan hadir dari pemikiran para balon demi kemajuan PMI Jakarta Utara.

Salah satunya adalah Ramdhon Mutahhar Biki yang resmi mendaftarkan diri menjadi salah satu balon ketua Palang Merah Indonesia Jakarta Utara.

Kehadiran Adan Biki pada saat mencalonkan diri ke sekretariat PMI Jakarta Utara didampingi oleh beberapa ketua LSM dan Ormas pada hari Senin, (14/2).

Ramdhon Mutahhar Biki yang biasa di sapa Adan Biki ini, resmi mendaftar di Sekretariat PMI Jakarta Utara dengan nomor urut pendaftaran 4, yang diterima bagian umum, Wandi. 

Ramdhon Mutahhar Biki alias Adan Biki Lahir di Jakarta Utara Tanggal, 19 September 1974, dan sudah malang melintang di berbagai organisasi. Adapun organisasi yang pernah diemban di antaranya, Ketua PKPB DKI Jakarta 2014 sampai 2019, Sekretaris RAMPAS DKI Jakarta 2019, Ketua LSM APS DKI Jakarta 2021 hingga sekarang, pengurus GL PRO-08, sekretaris Dewan UKM Jakarta Utara 2021 sampai sekarang. 

Adan pun mengungkap alasannya maju kepencalonan Ketua PMI Jakarta Utara yaitu, karena tergerak hati melihat keadaan dan kondisi yang ada dalam masa pandemi.

"Saya tergerak demi kemanusiaan betapa sulitnya badai pandemi Covid 19 ini,"  ujarnya yang punya andalan slogan "Bergerak Bersama Demi Kemanusiaan".

Untuk itu, menurutnya bergerak dibidang kemanusiaan dan peran PMI Jakarta Utara harus lebih dimaksimalkan dalam situasi seperti saat pandemi ini.

Menelisik dari pengalaman Adan Biki berorganisasi sangat layaklah untuk memimpin PMI Jakarta Utara. (ZuL/Sar).