= Warga RW 005 Dadap Tangerang, Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Jalan Yang Licin - Nuansa Metro

Warga RW 005 Dadap Tangerang, Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Jalan Yang Licin


Foto : Warga Dadap RW 005 Kosambi Tangerang saat gotong royong Membersihkan jalanan yang licin, Sabtu (15/1).

www.nuansametro.co.id - Tangerang
Warga RW 005 Dadap Kosambi Tangerang bergotong royong membersihkan jalan, yang diawali dari Dadap menuju Kosambi dan sebalik nya guna menghindari jalan licin akibat hujan dan tanah tanah yang disebabkan dari truk tanah yang melintas jalan Dadap-Kosambi Tangerang, Sabtu (15/1/2022) 

Dengan alat seadanya seperti air bersih, selang dan pel karet yang digunakan untuk membersihkan jalan tersebut. Adapun titik lokasi berada di depan masjid Al-Barkah Jalan Raya Dadap kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Guna menghindari adanya kecelakaan, karena telah banyak memakan korban, diantaranya pengendara roda dua 

Dalam pantauan jurnalis Media Nuansa Metro, sudah ada tiga pengendara sepeda motor berjatuhan akibat jalan berlumpur dan licin. Salah seorang korban terpeleset bernama Tania (20).

"Tadi kaget kerena jalan licin dan tiba tiba jatuh"  ujarnya.

Menurut keterangan salah seorang warga setempat Junaidi (50) yang ikut serta melaksanakan kerja bakti tersebut mengatakan, banyaknya pengendara sepeda motor yang terjatuh, dikarenakan jalan yang licin. 

Karena sering terjadinya kecelakaan, semua remaja Dadap khususnya warga Rw 005, melakukan gotong royong membersihkan jalanan yang licin, dengan menggunakan air bersih, selang dan pel karet. 

"Untuk hari ini saja sudah terdapat tiga pengendara roda dua yang terjatuh diakibatkan tumpukan tanah yang berjatuhan dari truk pengangkut tanah" ujar Junaidi saat ditemui jurnalis media Nuansa Metro.

Dalam giat bersih tersebut para warga Dadap menghimbau, khususnya kepada pengendara roda dua yang melintas diharapkan selalu berhati-hati karena jalanan tersebut sangatlah licin.(Zul/Sar)

Posting Komentar untuk "Warga RW 005 Dadap Tangerang, Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Jalan Yang Licin"