= Tiga Kendaraan Rusak, Akibat Tabrakan Beruntun di Plawad Karawang Timur - Nuansa Metro

Tiga Kendaraan Rusak, Akibat Tabrakan Beruntun di Plawad Karawang Timur


Foto : Kendaraan Toyota Avanza Latihan (Belajar) Johar Jaya yang menabrak Mobil Toyota Agya di jalan Syech Quro Kelurahan Plawad, Minggu (2/1/2021).

www.nuansametro.co.id - Plawad
Telah terjadi kecelakaan lalu lintas, tabrakan beruntun di jalan Raya Syech Quro, tepatnya di Kelurahan Plawad kecamatan Karawang Timur kabupaten Karawang, Minggu (2/1) pada pukul 13.30.

Menurut keterangan warga yang melihat kejadian tersebut, berawal dari mobil Toyota Agya no pol B . 121 DRA warna Hitam dari arah Telagasari menuju arah ke Plawad akan menepi kepinggir jalan dengan menyalakan lampu sein kiri. 

Namun, tiba-tiba kendaraan mobil jenis Toyota Avanza Latihan (Belajar) Johar Jaya. Karena kerasnya hantaman dari kendaraan Avanza menabrak Agya, berujung Agya menabrak Toyota Avanza Veloz dengan Nopol T 1706 DS warna putih yang ada didepannya.

"Mobil sy sudah berhenti di pinggir jalan, kemudian mobil Latihan Johar Jaya dengan kecepatan cukup tinggi menabrak mobil saya dari arah belakang.” Ujar pemilik mobil Toyota Agya hitam, Ella.

Untungnya, dalam peristiwa tabrakan beruntun ini tidak ada korban jiwa. Kasus kecelakaan Laka lantas ini di tangani oleh satuan lalu lintas Polres Karawang Polda Jabar.  (Irfan)