= Pesan Dandim 0604 Karawang : "Baik-baik Dengan Rakyat, Karena Itu Modal Utama Kita Bekerja di Teritorial" - Nuansa Metro

Pesan Dandim 0604 Karawang : "Baik-baik Dengan Rakyat, Karena Itu Modal Utama Kita Bekerja di Teritorial"


Foto : Dandim 0604 Karawang, Letkol. Kav. Makhdum Habiburrahman. S.sos. saat menyampaikan sambutan.

www.nusnsametro.co.id,- 
Karawang,- Kunjungan yang dilakukan Dandim 0604 Karawang bersama ibu Ketua Persit KCK cabang XXXI DIM 0604 Karawang di satu bulan pertama menjabat, hari ini Rabu (5/1) merupakan kunjungan terakhir ke mako Koramil 0405 Pedes yang di sambut langsung oleh Danramil 0405 Pedes, Kapten.Inf Ade Sudarya beserta anggota, juga turut hadir mendampingi Kapolsek Pedes, AKP. Ade Firmansyah.

Menurut Dandim 0604 Karawang, Letkol. Kav. Makhdum Habiburrahman. S.sos. kepada jurnalis nuansametro.co.id.mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan program satu bulan pertamanya dalam rangka belanja masalah mengenal wilayah dan perkenalan kepada prajurit bersama keluarganya.

Masih kata Dandim, dalam belanja masalah ini menemukan beberapa permasalahan di wilayah, seperti di Pedes ini rata rata pertanian, abrasi dan lain sebagainya tapi ini masih normatif.

Untuk Koramil 0405 Pedes terakhir yang di kunjungi dari 12 Koramil di bawah naungan Kodim 0604 Karawang.

"Alhamdulillah satu bulan sudah berkunjung ke beberapa Koramil, Kecamatan dan Desa tapi karena hari ini waktunya singkat hanya bisa berkunjung ke Koramil saja dan ini merupakan wujud tanggung jawab saya sebagai Dandim baru",  Ucapnya.

Selain itu Dandim juga bercita-cita memajukan warga Karawang dan mensejahterakan prajurit, Babinsa di bawah karena kinerja mereka sangat kompleksitas di lapangan.

"Apalagi di tengah- tengah pandemi ini banyak hal yang di lakukan seperti Vaksin, PPKM belum juga mengontrol wilayah ini perlu perhatian khusus dari pimpinan pada satuan bawah",  Ucapnya.

Dandim juga berpesan kepada semua anggota.          

"tetap pegang teguh sumpah prajurit TNI'  

Terutama yang  baik-baik dengan rakyat karena itu modal utama kita bekerja di teritorial.

Untuk warga Karawang tetap semangat di tengah pandemi kita harus bisa keluar dari pandemi, agar ekonomi bisa tumbuh sehingga kesejahteraan masyarakat Karawang bisa meningkat.

Sementara Danramil 0405 Pedes, Kapten Inf. Ade Sudarya mengatakan sangat senang di kunjungi oleh pimpinan baru, intinya pimpinan ingin melihat situasi dan kondisi sebenarnya seperti kantor, moril anggota dan keluarganya termasuk kondisi wilayah.

"Jadi bukan sekedar mendapat laporan saja, tapi melihat langsung kelapangan"  ucap Danramil.  (Zis).

Posting Komentar untuk "Pesan Dandim 0604 Karawang : "Baik-baik Dengan Rakyat, Karena Itu Modal Utama Kita Bekerja di Teritorial""