= Terjadi di Cipatat Tangerang Selatan, Penagih Utang Berujung Maut - Nuansa Metro

Terjadi di Cipatat Tangerang Selatan, Penagih Utang Berujung Maut


Foto : Penagih dan yang ditagih sama-sama tergolek bersimbah darah. 

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Penagih utang Bank Keliling (BanKe), Namira Siregar (NS) tewas mengenaskan di rumah nasabahnya yang berprofesi sebagai penjual gorengan, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (17/1). 

Korban tewas tergeletak di depan pintu rumah krediturnya. Saksi mata Evan Kausar melihat langsung perkelahian antara pelaku dan korban. Awalnya, Siregar datang untuk menagih utang kepada terduga pelaku.

Evan menjelaskan kronologi terjadinya pembunuhan tersebut, Awalnya NS datang untuk menagih utang, kemudian cekcok dengan pelaku dan langsung terjadi keributan.

Selanjutnya, setelah terjadinya cekcok mulut antara korban dengan pelaku, terdengar suara teriakan permintaan tolong. Setelah dilihat ternyata sudah banyak ceceran darah dengan sejumlah luka baik pelaku maupun korban.

"Tukang gorengan itu (pelaku) mengeluarkan senjata tajam jenis golok. Tapi ada dua senjata tajam, jenis golok dan pisau," jelas dia.

Akibat kejadian itu, penagih utang, kata Evan, mengalami luka di sekujur tubuhnya. Sementara penjual gorengan yang belum diketahui namanya itu, luka di bagian leher.

"Kejadian persis sekitar pukul 08.30 WIB. Kemudian saya telepon Polisi. Untuk penjual gorengan luka dibawa ke RS IMC Bintaro, sementara penagih utang dipastikan meninggal dunia di lokasi," jelas dia.

Sementara itu, Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan, mengatakan, korban inisial NS merupakan rentenir. Sementara pelaku inisial CS. Uang yang ditagih sebesar Rp350 ribu.

"Inisial korban NS, kelahiran 2000, penagih utang. Kredit dia sebesar Rp350 ribu, rentenir gitu," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Aldo Primananda Putra.

Aldo memastikan, pelaku sehari -hari berjualan gorengan di tempat yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Saat ini korban maupun pelaku sudah di evakuasi dari tempat kejadian oleh Satreskrim Polsek Ciputat dan Polres Tangsel, situasi aman dan kondusif. ( Zul/Sar)