= Sikap Prabowo Terhadap Pernyataan Edi Mulyadi, Prabowo : "Hal itu Sudah Ada Yang Urus" - Nuansa Metro

Sikap Prabowo Terhadap Pernyataan Edi Mulyadi, Prabowo : "Hal itu Sudah Ada Yang Urus"


Foto : Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

www.nuansametro.co.id - Tangerang
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menanggapi santai pernyataan YouTuber Edy Mulyadi yang menyebut dirinya sebagai 'Macan yang jadi Mengeong'.

Saat ditemui Wartawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Prabowo Subianto enggan banyak berkomentar menanggapi kritikan dari Edy Mulyadi tersebut.

Menurut Prabowo, hal itu sudah ada bagian yang mengurusi dugaan penghinaan yang dilakukan Edy Mulyadi terhadap dirinya.

"Hal itu sudah ada yang urus,"  ucap  Prabowo kepada awak media di TMP Taruna Tangerang, Rabu (26/1/2022).

Diketahui, Edy Mulyadi diduga melakukan penghinaan terhadap Menhan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam video yang viral di media sosial saat ini.

Edy menyebut Prabowo seperti 'macan yang jadi mengeong' saat berbicara tentang rencana pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) dari DKI Jakarta ke Kalimantan Timur.

"Masak Menteri Pertahanan gini saja enggak ngerti sih? Jenderal bintang tiga. Macan yang jadi kayak mengeong. Enggak ngerti begini aja. Halo, Prabowo? Prabowo Subianto, kamu dengar suara saya? Masak itu enggak masuk dalam perhitungan, kamu Menteri Pertahanan?" ujar Edi dalam video tersebut.

Atas pernyataan Edi itu, akhirnya sejumlah kader Partai Gerindra melaporkan Edy Mulyadi ke polisi atas dugaan penghinaan terhadap Prabowo Subianto yang sebagai Ketua Umum Partai Gerindra dan Sebagai Menhan. (ZuL)