= Sertijab Kepala SDN Rengasdengklok Selatan lV Kabupaten Karawang Berlangsung Sederhana - Nuansa Metro

Sertijab Kepala SDN Rengasdengklok Selatan lV Kabupaten Karawang Berlangsung Sederhana


Foto : Sertijab kepala SDN Rengasdengklok Selatan IV.

www.nuansametro.co.id - Rengasdengklok
Pelaksanaan serah terima jabatan atau pergantian jabatan Kepala Sekolah Dasar Negeri Rengasdengklok Selatan lV di gelar pada hari Rabu (11/01/2022).

Pada pelaksanaan acara serah terima jabatan Kepala Sekolah Dasar Negeri tersebut di hadiri pula oleh Korwilcambidik Rusta, S.Pd. MM, Pengawas Korwilcambidik Rengasdengklok, keluarga besar guru dari SDN Rengasdengklok Utara l, beberapa guru pendidik dari setiap sekolah dasar yang ada di wilayah Rengasdengklok, serta jajaran dari komite sekolah tersebut.

Pada pelaksanaan acara serah terima jabatan Kepala Sekolah tersebut ibu Hikmaliah, S.Pdi selaku Kepala SDN Rengasdengklok Selatan lV yang lama dalam sambutanya menyampaikan,  Jabatan sebagai Kepala SDN Rengasdengklok Selatan lV.

 "Mulai saat ini saya pasrahkan kepada pak Agus Suryadi, S.Pd. Semoga untuk ke depanya Pak Agus Suryadi S.Pd sebagai Kepala Sekolah yang baru di SDN Rengasdengklok Selatan lV ini di dalam menjalankan tugas-tugasnya bisa membawa program-program sekolah lebih baik lagi,"  Ungkapnya.

Hikmailah juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan guru yang selalu mensupport dirinya selama menjadi kepala sekolah. 

"Saya berharap untuk ke depan kita tetap saling bekerjasama, saling bersinergi satu dengan yang lain, walaupun memang saya tak lagi disini, namun tetap kita adalah keluarga" Ucapnya.

Sementara itu Agus Suryadi S.Pd yang di nobatkan sebagai Kepala Sekolah SDN Rengasdengklok Selatan lV yang baru menyampaikan, ucapan rasa terima kasihnya kepada Kepala Sekolah yang lama serta pihak-pihak terkait, yang sudah memberikan tugas dan kepercayaan kepada dirinya untuk menjalankan tugas sebagai Kepala Sekolah di SDN Rengasdengklok Selatan lV.

"Terlepas dari itu dengan tugas dan kepercayaan yang sudah di berikan kepada saya, semoga untuk ke depanya saya bisa membawa program-program sekolah lebih baik lagi, dan Insya Alloh saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menjalankan tugas dan Kepercayaan yang sudah di berikan ini,"  Pungkasnya.  (Asep. S / Abdul. R)