= Sementara, Akses Jalan Cianjur - Cidaun Pagelaran Tertutup Karena Material Longsor - Nuansa Metro

Sementara, Akses Jalan Cianjur - Cidaun Pagelaran Tertutup Karena Material Longsor


Foto : Jalan Cadas Hideung Kecamatan Pagelaran Tertutup material longsor, Senin (10/1/2022).

www.nuansametro.co.id - Cianjur 
Longsor yang terjadi di Cadas Hideung Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur mengakibatkan sementara tertutupnya akses jalan, sehingga kendaraan tidak dapat melintas di wilayah tersebut karena tertutup material longsor.

Berawal dari informasi yang disampaikan oleh petugas perhutani Pagelaran kepada jurnalis Nuansa Metro, pukul 16.15 Wib, bahwa di Cadas Hideung ada bencana tanah longsor, Senin (10/1/2022).

Saat jurnalis Nuansa Metro tiba di lokasi longdir, terlihat material longsoran tanah merah yang tumpah kejalan, dan tentunya hal itu berpotensi membahayakan para penguna jalan.

Petugas dari BPBD Cianjur, Dani, yang berada di lokasi, saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya dari unsur BPBD Polri dan Damkar segera mengamankan lokasi, serta melakukan tindakan pembersihan material.

Setelah dilakukan tindakan dengan pembersihan oleh pihak damkar, sekitar Pukul 18.30 WIB sebagian jalan sudah fapat dilalui oleh kendaran roda 2 untuk, untuk sementara roda 4 belum bisa di perbolehkan melintas di lokasi tersebut.

"Kami himbau kepada pengguna jalan supaya tetap berhati-hati dalam berkendara di musim penghujan.  Waspada juga sekitar Vadas Hideung, karena rawan pohon tumbang juga"  ucap Dani. (Din)

Posting Komentar untuk "Sementara, Akses Jalan Cianjur - Cidaun Pagelaran Tertutup Karena Material Longsor "