= SDN Karyasari lll Menggelar Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun - Nuansa Metro

SDN Karyasari lll Menggelar Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun


Foto : Saat kegiatan vaksinasi di SDN Karyasari III.

www.nuasametro.co.id - Karyasari
Guna mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Karawang, khususnya di wilayah Desa Karyasari Kecamatan Rengasdengklok Karawang yakni di lingkungan Sekolah Dasar Negeri Karyasari lll, pada Kamis (13/12/2022).

Pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 Tahun tersebut di lakukan oleh tim petugas nakes dari UPTD Puskesmas Kalangsari, turut di hadiri pula oleh Jajaran Pemerintah Kecamatan Rengasdengklok, Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok, Babinsa TNI AD, Kepala Desa Karyasari, Kepala Sekolah, guru pembimbing, Jajaran Pemdes Desa Karyasari, serta para orang tua dan wali murid.

Nina Heryanti, S.Pd. Kepala Sekolah Dasar Negeri Karyasari lll Saat di konfirmasi awak media di ruangannya menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintahan baik dari pemerintah Kecamatan maupun pemerintah desa serta dari pihak kepolisian dan pihak-pihak terkait lainya, yang sudah ikut berpartisipasi pada pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun yang di laksanakan di Sekolahnya.

Pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini adalah merupakan salah satu modal besar, demi menjaga sistem imun tubuh guna memperkuat dan menjaga kekebalan daya tahan tubuh serta menjaga keamanan dan keselamatan tubuh anak-anak untuk mengikuti proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ke depan.

"Dengan mengucap rasa syukur dan alhamdulilah program pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan dengan kondusif dan lancar. Tidak lupa juga, saya ucapkan terima kasih kepada para orang tua dan wali murid yang begitu sangat antusias datang mendampingi anak-anaknya untuk dapat mengikuti pelaksanaan vasinasi ini"  ucap Kepsek.

Terlepas dari itu pihaknya berharap, semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir agar proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa kembali di laksanakan.

"Namun, untuk saat ini mari bersama-sama kita tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tetap menjalankan 5M"  tutupnya. (Asep Supriatna)

Posting Komentar untuk "SDN Karyasari lll Menggelar Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun"